Kompas TV regional berita daerah

Polda Jatim Periksa Acara Polisi Joget Dandut di Pasuruan dan Tulungagung

Kompas.tv - 6 Oktober 2020, 12:29 WIB
Penulis : KompasTV Surabaya

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Selain terjadi di acara malam keakraban Satlantas Polres Pasuruan, acara pagelaran musik dangdut juga terjadi di Polsek Gondang, Tulungagung, Jawa Timur.

Kedua acara ini akhirnya menjadi viral di media sosial, dan mendapat banyak kritik dari masyarakat.

Betapa tidak, kejadiaan ini terjadi justru disaat Polisi gencar mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19.  

Bid Propam Polda Jawa Timur pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap personil Polres Pasuruan dan Polsek Gondang yang menggelar acara tersebut.

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Trunoyudho Wisnu Andiko menegaskan pihaknya saat ini mendalami acara musik yang digelar tengah wabah pandemi Virus Corona tersebut.

Polda Jatim juga mengingatkan kepada seluruh personelnya agar menggelar acara doa bersama dan tasyakuran sederhana sesuai protokol kesehatan saat adanya rotasi pejabat.  

“Polda Jatim saat ini telah melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan, penyelenggara acara. Yang jelas pelanggarannya jelas, dimasa pandemi ini. Kemudian Kapolda Jatim juga telah menekankan setiap acara Sertijab atau sebagainya harus dilakukan sesederhana mungkin, seperti berdoa bersama dan sebagainya.” Jelas Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Trunoyudho Wisnu Andiko saat ditemui wartawan.

Acara musik dangdut yang digelar Polsek Gondang Tulungagung dan Satlantas Polres Pasuruan ini sangat disayangkan karena digelar di tengah wabah Virus Corona dan gencarnya Pemerintah mendisiplinkan masyarakat agar patuh protokol kesehatan.

Rekaman video dua acara musik tersebut menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak kritikan dari masyarakat.

 

#Tulungagung #Pasuruan #Jatim #Viral #Video #Polisi #Joget #Protokol #Kesehatan #Dangdut

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.