Kompas TV regional berita daerah

Penjualan Baju Tie Dye Hingga Ke Luar Daerah

Kompas.tv - 6 Oktober 2020, 12:06 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Baju Dengan Motif Tie Dye Menjadi Trending Di Tengah Pandemi Covid 19 Di Provinsi Bali.  Seperti Yang Terpantau Di Pasar Seni Sukawati Gianyar , Penjualan Baju Motif Tie Dye Ramai Dicari Pembeli.

Dengan Motif Bercak Tak Beraturan Dan Perpaduan 2 Warna Atau Lebih/ Menjadikan Baju Ini Kian Diminati Masyarakat.  Pedagang Mengaku Trend Baju Motif Tie Dye Ini Sudah Muncul Sejak Mei 2020 Lalu, Dan Diminati Oleh Warga Lokal Hingga Wisatawan Domestik .

Penjualannya Pun Hingga Ke Di Luar Daerah Seperti Palembang , Sulawesi  Dan Bandung.   Hadirnya Trend Fashion Tie Dye Di Tengah Pandemi Membuat Pelaku Ukm Di Pasar Seni Sukawati Merasa Senang , Karena Mereka Tetap Mendapatkan Pemasukan Meski Sedikit Menurun Dibanding Sebelum Pandemi.

Dalam Sehari Rata-Rata Para Pedagang Mampu Menjual 100 Pcs Baju Bermotif Tie Dye . Berbagai Model . Mulai Dari Dress. Celana. Baju Atasan. Baju Setelan Dan Baju Anak-Anak . Untuk Harga Baju Tie Dye Dijual Bervariasi Mulai 25 Ribu Hingga 120 Ribu Rupiah Tergantung Ukuran Dan Model,

#fashion #bajutiedye #penjualanbaju #busana #trendfashion



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x