Kompas TV regional berita daerah

Pameran Foto Grubug Ageng

Kompas.tv - 6 Oktober 2020, 11:30 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Sebanyak 40 Karya Foto Tentang Pendemi Covi-19 Di Bali Dipamerkan Di Denpasar Festival 2020. Pameran Foto Dari Belasan Fotografer Ini Digelar Sekaligus Untuk Mengedukasi Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19.
Pameran Foto Bertajuk "Grubug Ageng" Bali Ditengah Pandemi Covid 19 Digelar Di Gedung Dharmanegara Alaya Lumintang.

Beragam Karya Foto Yang Menggambarkan Kegiatan Masyarakat Ditengah Pandemi Covid 19 Ditampilkan , Seperti Sosialisasi Protokol Kesehatan /Pembatasan Kegiatan Masyarakat , Penyemprotan Disinfektan , Hingga Ibadah Melalui Daring.


40 Karya Foto Yang Dipamerkan Ini Menggambarkan Dampak Pandemi Covid 19 Di Kehidupan Masyarakat. Dengan Karya Foto Ini Diharapkan Dapat Mengedukasi Masyarakat Bahwa Virus Korona Atau Covid 19 Menjadi Permasalahan Serius Dan Tidak Dipandang Biasa.

Pemerintha  Kota Denpasar Menyambut Baik Dan  Mengatakan Pemeran Foto Ini Memberikan Ilmu Dan Pembelajaran Kepada Generasi Muda Terkait Cara Menghadapi Era Ner Normal Melalui Karya Foto.

Pameran Foto Grubug Ageng Ini Digelar Hingga 31 Desember 2020 Setiap Hari Mulai Jam 9 Pagi Hingga 9 Malam.

#pameran #pameranfoto #covid19 #edukasimasyarakat #seni #karya



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.