Kompas TV regional berita daerah

Mobil Tertimpa Pohon Suami Istri Tewas

Kompas.tv - 5 Oktober 2020, 17:55 WIB
Penulis : KompasTV Manado

SITARO, KOMPAS.TV- Sebuah mobil minibus tertimpa pohon tumbang di ruas jalan Kelurahan Tetahadeng Kecamatan Siau Timur, dua orang menjadi korban yaitu sepasang suami istri. Diketahui suami istri pemilik kendaraan adalah Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Inilah video evakuasi korban, pada beberapa saat kejadian, mobil minibus dengan nomor polisi DB 1072 MO ringsek tertimpa pohon tumbang di ruas jalan Kelurahan Tetahadeng Kecamatan Siau Timur pada Jumat malam sekitar pukul 18.30 Wita.

Bersarnya ukuran pohon yang menimpa mobil, membuat evakuasi korban harus menunggu empat jam lamanya,  korban laki laki yang bernama Gerlfrits Lumintang,  ASN di Bappeda berhasil di evakuasi terlebih dahulu sekira pukul 22.44 Wita, sedangkan berselang sepuluh menit kemudian istri korban Gledis Tadete yang adalah Sekertaris Camat di Kantor Camat Siau Timur berhasil di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Ulu.

Saat dibawa nyawa suami istri yang berstatus Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sitaro sudah tidak bernyawa lagi.

Menurut informasi dari keluarga kedua korban, setelah membeli obat orang tua yang sedang sakit dan pulang ke kampung Dame dan akhirnya mengalami kecelakaan.

#kompastvmanado #kecelakaan #pohontumbang

Jufri Kasumbala Kompas tv Sitaro

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x