Kompas TV entertainment selebriti

Rafathar Menolak Syuting, Raffi Ahmad: Gue Lagi Gak Tahu Mau Bikin Konten Apa

Kompas.tv - 4 Oktober 2020, 23:59 WIB
rafathar-menolak-syuting-raffi-ahmad-gue-lagi-gak-tahu-mau-bikin-konten-apa
Raffi, Gigi, dan Rafathar (Sumber: Instagram @raffinagita1717)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad membenarkan kabar bahwa anaknya, Rafathar Malik Ahmad, tak ingin lagi disorot kamera. Beberapa waktu lalu sempat viral video saat Rafathar menolak ajakan Nagita Slavina berakting di depan kamera.

Raffi yang sejak awal mendedikasikan kanal YouTube-nya untuk keluarga, kini sedang kebingungan dan kehabisan akal karena putranya itu.

"Gue lagi bingung tiga bulan ini, gue lagi bingung banget. Gue enggak tahu mau bikin (konten) apa sama keluarga gue karena Rafathar, karena gue udah merasa ada alarm,“ ujar Raffi pada Deddy Corbuzier di podcast Deddy Corbuzier.

Diakui Raffi Ahmad, protes dari putranya Rafathar yang tidak mau syuting dan ingin hidup normal membuatnya pusing saat ini.

"Gue juga sekarang lagi merasa hancur tanda kutip, rezeki ada, tapi gue sendiri lagi enggak tahu gue mau bikin (apa)," kata Raffi.

Namun ketika Rafathar mulai protes, begitupun Nagita yang merasa kasihan dengan putranya, akhirnya membuat Raffi putar otak lagi.

"Gue lagi enggak tahu mau bikin (konten) apa karena Rafathar," ungkap Raffi lagi.

Sebelumnya, Raffi juga bercerita tentang Rafathar yang mengungkapkan kekesalannya saat harus syuting. Raffi sampai merasa sedih mendengar ucapan putranya tersebut. 

Baca Juga: Rafathar Protes ke Raffi Ahmad: Papa Pernah Nggak Sih Dengerin Aa?

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x