Kompas TV entertainment selebriti

Rafathar Protes ke Raffi Ahmad: Papa Pernah Nggak Sih Dengerin Aa?

Kompas.tv - 4 Oktober 2020, 17:26 WIB
rafathar-protes-ke-raffi-ahmad-papa-pernah-nggak-sih-dengerin-aa
Raffi, Gigi, dan Rafathar (Sumber: Instagram @raffinagita1717)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sikap Rafathar yang benci dengan kamera dipahami Raffi Ahmad sebagai hal yang wajar karena sering tersorot kamera sejak kecil.

Raffi juga merasakan bagaimana anaknya itu berulang kali mengucapkan ketidaksukaannya setiap Raffi membawa kamera saat bertemu Rafathar. Hal tersebut diungkapkan Raffi di podcast Deddy Corbuzier, Minggu (4/10/2020).

“Pernah dia (Rafathar) protes ‘bisa enggak sih, Pa ketemu sama Aa, tuh enggak usah pakai kamera?’,” kata Raffi Ahmad berbagi cerita.

Sampai ada satu peristiwa yang akhirnya membuat Raffi sadar kalau anaknya memang tidak suka diajak syuting. Saat itu Rafathar harus syuting built in, berkali-kali membujuk, Rafathar enggan. Kepada ayahnya, Rafathar mengaku tak suka syuting karena sering disuruh-suruh.

Mendengar ini, Raffi Ahmad malah memohon kepada Rafathar. Raffi mengatakan, saat itu kliennya sudah menunggu selama 3 jam.

"'Aa yuk bantuin papa yuk, ada built in,' (dijawab) 'syuting nih? Aa tuh enggak suka syuting,'" kata Raffi menirukan ucapan putranya yang tak suka syuting karena selalu disuruh.

Sampai akhirnya Rafathar bersedia membantu ayahnya. Namun, ucapannya selesai syuting yang membuat Raffi sadar.

"Terus pas udah selesai (syuting), 'udah Pa, puas?'" gua sedih banget langsung, itu gue sedih banget," ungkap Raffi.

Raffi juga pernah mendengar putranya itu bicara dan meminta agar Raffi sekali saja mau mendengar keinginannya untuk bisa bermain bebas seperti saudaranya yang lain.

“Terus, anak gue pernah ngomong begini, ‘Aa sudah dengerin papa terus, Papa pernah enggak sih dengerin Aa?’ Itu pernah terjadi juga,” Raffi memaparkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x