Kompas TV entertainment musik

Jennie jadi Suster Seksi di Video Klip BLACKPINK Lovesick Girls, YG Dikecam

Kompas.tv - 4 Oktober 2020, 14:33 WIB
jennie-jadi-suster-seksi-di-video-klip-blackpink-lovesick-girls-yg-dikecam
Jennie video klip Lovesick Girl - BLACKPINK (Sumber: Youtube/BLACKPINK)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - BLACKPINK baru saja merilis video klip untuk lagu Lovesick Girls. Lagu Lovesick Girls masuk dalam full album perdana mereka berjudul "The Album", pada Jumat (2/10/2020).

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, sukses menyuguhkan penampilan memukau hingga mendapat pujian dari banyak orang.

Dalam video klip Lovesick Girls, girlband asuhan YG Entertainment ini menunjukkan dua sisi berbeda. Ada konsep Black yang memperlihatkan gaya para member tampil swag seperti bintang rock. Serta Pink, menunjukkan transformasi drastis saat Blackpink mengenakan outfit bernuansa pastel.

Namun, netizen Korea (K-Netz) justru mempermasalahkan salah satu outfit yang dikenakan oleh Jennie dalam video klip ketika dibalut seragam perawat.

Bukan tanpa alasan, sebagian besar menilai bahwa pakaian tersebut seolah melecehkan profesi perawat lantaran selalu dikaitkan dengan penampilan seksi.

Baca Juga: BLACKPINK Hanya Butuh 53 Menit Raih 10 Juta Tayang Lewat Rilis Perdana "Lovesick Girls"

Padahal di kehidupan nyata, perawat yang sebenarnya tidak tampil seperti demikian. Hal ini juga dibarengi dengan fakta bahwa para perawat tengah berjuang di garda terdepan melawan pandemi virus corona (Covid-19), yang mana seharusnya mendapat apresiasi. Bukan malah dijadikan bahan objektivitas.

K-Netz juga merasa bahwa sang stylist terlalu mengekspos bagian tubuh Jennie dengan pakaian tersebut. Lantas kini, pembahasan mengenai outfit perawat yang dikenakan Jennie dalam video klip Lovesick Girls ramai diperbincangkan di komunitas online.

Mereka tidak menyalahkan Jennie yang mengenakan outfit demikian. Justru mereka menyayangkan sikap YG Entertainment serta para stylist karena memberikan pakaian tersebut kepada sang idola. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x