Kompas TV regional berita daerah

Tak Kuat Dimaki Kapolres, Kasat Sabhara Mengundurkan Diri dari Kepolisian Sambil Menangis

Kompas.tv - 4 Oktober 2020, 09:15 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SURABAYA, KOMPAS.TV - Kasat Sabhara Polres Blitar, AKP Agus Hendro Tri Susetyo menangis saat mengajukan pengunduran diri di Polda Jatim. Agus memilih mundur, karena mengaku tidak kuat dengan sikap arogan Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya.

AKP Agus Hendro Tri Susetyo menangis saat berpamitan kepada sang istri untuk mengundurkan diri dari kepolisian. Ayah dua anak tersebut mundur, karena tak kuat dengan sikap arogan Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya, yang sering marah dan memaki anggotanya dengan perkataan kasar tak manusiawi.
 

Baca Juga: Mabes Polri Usut Konflik Kapolres vs Kasat Sabhara Polres Blitar

Selain mengajukan pengunduran diri sebagai anggota polisi, agus juga melaporkan beberapa kasus pembiaran di wilayah Polres Blitar, yakni pembiaran sabung ayam hingga menimbulkan kerumunan di saat pandemi covid-19 dan pembiaran penambangan pasir liar hingga membuat jalan desa rusak.

Pengajuan pengunduran diri dan laporan kasus pembiaran sabung ayam serta tambang pasir liar disampaikan langsung ke Propam Polda Jatim. Agus juga berencana berangkat ke Jakarta untuk melakukan hal yang sama ke Mabes Polri.
 

#KonflikKapolresKasat #KapolresBlitar #KasatSabhara #PolresBlitar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x