Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 4 Oktober 2020: Aries Harus Yakin, Cancer Jaga Emosi

Kompas.tv - 4 Oktober 2020, 12:00 WIB
ramalan-zodiak-4-oktober-2020-aries-harus-yakin-cancer-jaga-emosi
Ilustrasi Zodiak (Sumber: metacenterchicago.com)
Penulis : Dian Septina

Ramalan Zodiak untuk Zodiak Taurus, Capricorn, Virgo, Aries, Aquarius, Cancer, Libra, Scorpio, Leo, Sagitarius, Gemini, hingga ramalan Zodiak Pisces.

Berikut ramalan zodiak hari ini yang dikutip dari Horoscopefriends.co.uk:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kamu akan menemukan beberapa keputusan yang sulit untuk dibuat. Tetapi kamu harus yakin. Emosi mungkin membuatmu keluar jalur. Namun setelah semua bisa terselesaikan jangan lagi mengulangi kesalahan yang sama.

 

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kamu mungkin ingin melawan keinginanmu sendiri hari ini. Tetaplah teguh meskipun segala sesuatunya berjalan serba salah alih-alih merasa kecewa karena hasil yang buruk.

 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Acara sosial penting di rumah sedang berlangsung dan itu akan menuntut sebagian besar perhatianmu. Negosiasi bisnis yang intens, yang berlangsung lama, akan sampai pada kesimpulan logis.

 

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hari ini kamu mampu mewujudkan hal yang kamu inginkan sejak lama. Namun hal ini justru membuatmu menjadi sangat emosional. Sebaiknya kamu menjaga keseimbangan emosional setelah kamu melewati putaran kemenangan.

 

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Meski anak-anak terkadang terlihat nakal, namun mereka sepertinya mampu menyesuaikan sikap mereka di beberapa pertemuan.

Bukannya anak-anak suka melanggar peraturan, mereka hanya ingin bersenang-senang. Belajarlah untuk menerapkan sistem berbasis insentif.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x