Kompas TV internasional kompas dunia

Positif Covid-19, Trump: Kami Akan Kalahkan Virus Corona

Kompas.tv - 4 Oktober 2020, 08:48 WIB
positif-covid-19-trump-kami-akan-kalahkan-virus-corona
Presiden Amerika Serikat Donald Trump saat tiba di Bandara Internasional Bangor, Maine, AS, 5 Juni 2020. (Sumber: REUTERS/TOM BRENNER)
Penulis : Sadryna Evanalia

MARYLAND, KOMPAS.TV - Presiden Amerika Serikat Donald Trump bertekad untuk berjuang melawan virus Corona tidak hanya di Amerika Serikat, namun di seluruh dunia.

Ia pun yakin akan mengalahkan virus Corona ini dengan baik.

"Dan saya berjuang untuk mereka, tidak hanya di AS, saya berjuang untuk mereka di seluruh dunia. Kami akan mengalahkan virus corona ini atau apa pun sebutan Anda, dan kami akan mengalahkannya dengan baik," ucap Trump dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter resminya (4/10/2020).

Dalam video ini, Donald Trump memberikan kabar terbaru soal kondisinya pasca-masuk isolasi di RS Militer Walter Reed, Maryland.

Baca Juga: Dikabarkan Kritis, Trump Unggah Video Ungkap Kondisinya

Ia mengabarkan kondisinya semakin membaik setelah berada di RS Militer Walter Reed.

"Saya datang ke sini, merasa tidak enak badan. Sekarang saya merasa jauh lebih baik. Mereka bekerja keras untuk membawa saya pulih kembali," ujar Trump di Twitter (4/10/2020).

Ia jugga berterima kasih kepada tenaga kesehatan dan dokter yang telah merawatnya dan melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Trump berharap agar bisa segera kembali bekerja dan menyelesaikan kampanyenya di Pilpres Amerika Serikat.

"Saya pikir saya akan segera kembali. Saya berharap untuk menyelesaikan kampanye seperti yang telah dimulai,” tambah Trump.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x