Kompas TV internasional kompas dunia

Dikabarkan Kritis, Trump Unggah Video Ungkap Kondisinya

Kompas.tv - 4 Oktober 2020, 08:36 WIB
dikabarkan-kritis-trump-unggah-video-ungkap-kondisinya
Presiden Amerika Serikat Donald Trump berbicara dalam pesan yang telah direkam sebelumnya yang diputar selama sesi ke-75 Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa, Selasa, 22 September 2020 (Sumber: AP/UNTV)
Penulis : Sadryna Evanalia

MARYLAND, KOMPAS.TV - Presiden Amerika Serikat Donald Trump memberikan kabar terbaru soal kondisinya pasca-masuk isolasi di RS Militer Walter Reed, Maryland.

Ia mengunggah sebuah video di akun twitter resminya. Ia mengabarkan kondisinya semakin membaik setelah berada di RS Militer Walter Reed.

"Saya datang ke sini, merasa tidak enak badan. Sekarang saya merasa jauh lebih baik. Mereka bekerja keras untuk membawa saya pulih kembali," ujar Trump melalui video yang diunggahnya di Twitter (4/10/2020).

Ia juga berterima kasih kepada tenaga kesehatan dan dokter yang telah merawatnya dan melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

Trump berharap agar bisa segera kembali bekerja dan menyelesaikan kampanyenya di Pilpres Amerika Serikat.

"Saya pikir saya akan segera kembali. Saya berharap untuk menyelesaikan kampanye seperti yang telah dimulai,” tambah Trump.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengabarkan kondisi Ibu Negara Melania Trump yang berada dalam keadaan baik. 

Sebelumnya, setelah masuk di RS Militer ini berhembus kabar kondisi Trump memburuk. Dilansir dari CNN (3/10/2020) sebuah sumber menyebut kondisi Donald Trump "sangat memprihatinkan" selama 24 jam terakhir dan akan kritis dalam 48 jam atau dua hari mendatang.

Namun, dengan adanya unggahan video dari Trump ini membantah kabar tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x