Kompas TV internasional kompas dunia

Masih Diselidiki, Kapan dan di Mana Presiden Trump Terinfeksi Corona?

Kompas.tv - 3 Oktober 2020, 23:17 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

KOMPAS.TV - Virus Covid-19, tengah menyelimuti gedung putih, setelah Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan istrinya, Melania Trump dinyatakan positif Covid-19.

Tak hanya itu, ajudan trump juga terinfeksi virus yang tengah menjadi pandemi global.

Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, tengah menjalani karantina mandiri, setelah dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Presiden Amerika, Donald Trump, via akun twitternya, mengungkapkan dirinya dan istrinya Melania Trump, tertular virus Covid-19.

"kami tengah menjalani karantina dan pemulihan kesehatan . Kami yakin bisa melalui semua ini bersama-sama,” ujar Donald Trump dalam twitnya, Jumat 2 Oktober.

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Mike Pompeo, meminta doa demi kesembuhan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan ibu negara , yang tengah menjalani isolasi mandiri di gedung putih.

Mike, pun memastikan dirinya ikut menjalani tes Corona dan hasilnya negatif.

Sebelumnya, Trump, mengakui, dirinya dan sang istri, melakukan tes Covid-19, setelah ajudan dan penasihat dekatnya, Hope Hicks, dinyatakan positif covid-19.

"dia (Hope Hicks ), adalah seorang pekerja keras , dan dinyatakan positif Covid-19. Sangat menyedihkan. Saya dan ibu negara, tengah menanti tes kami, sementara itu kami akan memulai proses karantina kami,” ujar Trump, sebelum menerima hasil tes Covid-19 , yang dia lakukan bersama Ibu Negara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x