Kompas TV regional berita daerah

Petugas Hentikan Sementara Pencarian Korban

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 20:01 WIB
Penulis : KompasTV Manado

SITARO, KOMPAS.TV- Pencarian hari kedua warga hilang dilaut Kampung Kapeta Kecamatan Siau Barat Selatan, dihentikan sementara karena arus laut menjadi kendala penyelaman, pencarian akan dilanjutkan esok hari nya dengan melibatkan lebih banyak personel dan penyelam.

Pencarian hari kedua dilakukan dengan menyisir pesisir pantai kampung Kapeta hingga Tanaki, serta dilakukan penyelaman oleh relawan.

Pencarian kemudian dihentikan pada pukul 18.00 WITA karena pertimbangan cuaca.

Sedangkan terdapat beberapa kendala pencarian yakni arus laut yang deras sehingga menyulitkan penyelam untuk bergerak ke areal luas. 

Informasi pencarian akan di lanjutkan dengan melibatkan lebih banyak pihak, TNI, POLRI, Pemerintah Daerah dan warga setempat, juga ada bantuan dari Tim SAR untuk melakukan penyelaman.

Sementara itu, para warga Jemaat Gereja Pantekosta Kristus Anak Domba Tabernakel Kapeta juga tidak bisa menyembunyikan kesedihan warga terus menangis dalam Gereja untuk berdoa supaya Gembala Philips Bowongpansing yang diketahui hilang saat memancing di laut segera ditemukan dalam keadaan apapun.

Diketahui korban dinyatakan hilang, sejak Selasa 29 September 2020, saat memancing di laut depan Kampung Kapeta Kecamatan Siau Barat Selatan.

#kompastvmanado #pencariankorban #timsar

Jufri Kasumbala Kompas tv Sitaro

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x