Kompas TV video cerita indonesia

Presiden AS Donald Trump Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 12:54 WIB
Presiden Amerika Serikat Donald Trump saat tiba di Bandara Internasional Bangor, Maine, AS, 5 Juni 2020. (Sumber: REUTERS/TOM BRENNER)
Penulis : Theo Reza
Presiden Amerika Serikat Donald Trump saat tiba di Bandara Internasional Bangor, Maine, AS, 5 Juni 2020. (Sumber: REUTERS/TOM BRENNER)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan First Lady Melanie Trump mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan terinfeksi virus covid-19. Hal ini diungkapkan Trump melalui akun twitter resmi pribadinya @realDonaldTrump.

"Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif Covid-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini Bersama!," tulis Trump, pada Jumat (2/10).

Baca Juga: Pertama Kali, Donald Trump Pakai Masker di Depan Publik

Dilansir dari Kompas.com, Sebelumnya pada kamis (1/10/2020) dalam sesi wawancara dengan stasiun televisi FOX News, Trump mengaku sedang menunggu hasil tes covid-19.

"Apakah kami dikarantina atau kami memang memilikinya, saya tidak tahu," kata Trump.

Sebelumnya Trump dan Melanie dikabarkan menjalani karantina setelah seorang Penasihat Kepresidenan terdekatnya, Hope Hick dinyatakan terinfeksi Covid-19. Diketahui Trump dan Hope Hick sangat dekat dalam sepekan ini.

Baca Juga: Pemilihan Presiden AS Memanas, Kamala Harris Serang Donald Trump soal Penanganan Covid-19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.