Kompas TV regional viral

Viral Kisah Pria di Surabaya Depan Rumahnya Selalu Penuh Mobil Tak Dikenal

Kamis, 1 Oktober 2020 | 20:22 WIB
viral-kisah-pria-di-surabaya-depan-rumahnya-selalu-penuh-mobil-tak-dikenal
Ilustrasi: puluhan mobil pribadi parkir di badan Jalan Dokter Susilo, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. (Sumber: KOMPAS.COM/SHERLY PUSPITA)

SURABAYA, KOMPAS.TV – Kisah seorang pria di Jawa Timur yang mengeluhkan di depan rumahnya selalu dipenuhi mobil yang parkir viral di media sosial.

Kisah tersebut diunggah sebuah akun Facebook bernama Egi Sugiharto di grup Facebook Parkir Egois & Ngawur, Rabu (30/9/2020).

Sampai hari ini, Kamis (1/10/2020), unggahannya tersebut sudah mendapat Likes sebanyak 1.800, dikomentari lebih dari 800 kali, dan lebih dari 1.000 kali dibagikan.

Baca Juga: Mempertanyakan Razia Dishub, Pengendara Kira Parkir di Tempat Resmi

Dilansir dari Kompas.com, Egi mengakui bahwa setiap hari pasti selalu ada saja mobil yang tak ia kenal pemiliknya parkir di depan rumahnya.  

Mirisnya, kejadian itu sudah berlangsung selama tiga tahun sejak dirinya menempati rumah tersebut.

"Iya (mobil tidak dikenal). Karena di sebelah rumah saya ada kos-kosan. Sebenarnya pihak kos-kosannya sudah memberikan aturan dilarang membawa mobil. Tapi tetap nekat," kata Egi, Kamis (1/10/2020).

Editor : Idham Saputra

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:31
KKP SEBUT TELAH MELATIH 47.000 ORANG DALAM SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN SEPANJANG 2020   SATGAS COVID-19 INDRAMAYU TERBITKAN ATURAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PILKADA 2020   BPOM SEBUT TAK KESAMPINGKAN ASPEK KEAMANAN, KHASIAT, DAN MUTU DALAM PEMBERIAN PERSETUJUAN VAKSIN COVID-19   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA MUSLIMAT NAHDLATUL ULAMA (NU) KEMBANGKAN UMKM   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP MUSLIMAT NAHDLATUL ULAMA (NU) SEBARKAN AJARAN ISLAM MODERAT    SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI    CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   PERIKSA WISATAWAN, PEMPROV JAWA BARAT SIAGAKAN 54 TITIK TES CEPAT SELAMA LIBUR PANJANG    PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   LIBUR PANJANG, DINAS PARIWISATA MAGETAN PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN DI LOKASI WISATA   MENAG AJAK UMAT ISLAM PERBANYAK SELAWAT PADA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW   MAULID NABI MUHAMMAD SAW, PRESIDEN JOKOWI: KETELADANAN NABI MEMANDU MEMBANGUN INDONESIA MAJU   MENLU AS MIKE POMPEO YAKINKAN MASYARAKAT INDONESIA BAHWA PANDEMI COVID-19 DAPAT DILALUI BERSAMA   BUPATI BOGOR ADE YASIN TERIMA PENGHARGAAN PEREMPUAN PEJUANG DI MASA PANDEMI COVID-19 DARI KNPI PROVINSI JABAR