Kompas TV entertainment selebriti

Yan Vella dan Sang Anak Akui Kerap Didatangi Didi Kempot Lewat Mimpi

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 19:46 WIB
yan-vella-dan-sang-anak-akui-kerap-didatangi-didi-kempot-lewat-mimpi
Istri Didi Kempot, Yan Vella dan Saka, (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Didi Kempot diketahui telah berpulang sekitar enam bulan yang lalu. Namun sang istri,Yan Vella, mengaku kerap didatangi Didi Kempot dalam mimpi. Hal itu diketahui saat menjadi tamu di acara Tonight Show.

"Iya, beliau hadir, mungkin di setiap kerinduan kami muncul, setiap menjelang pagi, menjelang saat-saat beliau berpulang," ungkap Yan Vellia seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube TonightShowNet, Kamis (1/10/2020).

 

Yan Vellia sendiri tak bisa menampik kerinduannya terhadap sosok Didi Kempot. Mengingat keduanya mempunyai kehidupan yang sama, yakni bernyanyi.

"Karena kami dunianya sama, jadi sekitar aktivitas kami sehari-hari di atas panggung,"

"Kalau kami nyanyi, serasa Mas Didi masih di sekitar kita," ucap Yan Vellia.

Anak Didi Kempot, Saka Praja Adil juga merasakan hal yang sama seperti ibundanya. Saka mengatakan, sang Ayah beberapa kali masih mengunjunginya dalam mimpi.

"Yang pertama waktu itu digandeng Papa terus suruh naik ke panggung (ikut nyanyi)," kata Saka yang saat ini masih berusia 10 tahun.

Oleh karena mimpinya tersebut, Saka memutuskan untuk merelakan cita-citanya sebagai pilot berganti menjadi seorang penyanyi.

Saka baru saja merilis single "Gelang Putih" sebagai bentuk ungkapan kerinduan terhadap Didi Kempot.

Seperti diketahui Didi Kempot meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, sekitar pukul 07.45 WIB, pada 5Mei 2020, serangan jantung.

Di hari yang sama, Didi Kempot dimakamkan di Desa Majasem, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x