Kompas TV regional berita daerah

Persib Pasrah Liga 1 Ditunda

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 18:50 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KOTA BANDUNG. KOMPAS. TV, - Persiapan Persib Bandung menjelang bergulirnya Liga 1 2020 akhirnya pupus setelah PSSI kembali menunda Liga 1 2020 yang rencananya bergulir pada awal bulan Oktober.

Skuad Robert Rene Albert merasa pasrah Liga 1 2020 tidak mendapatkan izin dari Polri, padahal kompetisi tertinggi tanah air itu akan segera dilaksanakan sesuai dengan jadwal akan dimulai pada 1 Oktober mendatang.

“Jika liga dikonfirmasi akan ditunda, kami akan duduk bersama dan membuat program baru. Dan pertanyaannya berapa lama waktu untuk bergulir lagi. Dan jika sudah ditemukan waktu kapan bergulir lagi, saya harus mencari metode baru lagi untuk tetap menjaga pemain tetap waspada, begitu pula bagi official. Kami tidak boleh merosot terutama dalam mentalitas dan kami harus menyegarkan pemain maupun official, kami harus mencari target baru lagi. Tapi untuk saat ini, kami tetap fokus pada perjalanan ke Yogya pada hari Kamis, itu fokus utama kami. Tapi kami juga bersiap jika dibatalkan, kami harus duduk bersama untuk membuat rencana baru.”, ujar Rene.

Robert memastikan akan menerima seluruh keputusan jika akhirnya Liga 1 2020 ditunda tidak ada nyawa dan sebanding dengan permainan sepak bola.
 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

KOMPAS TV JAWA BARAT

CHANNEL

34 UHF



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.