Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Sorong Larang Penggunaan Masker Scuba

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 17:44 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Secara resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 mensosialisasikan pelarangan penggunaan masker scuba di kalangan masyarakat, karena dirasa tidak dapat menangkal penyebaran virus. Masyarakat diminta untuk menggunakan masker sesuai standar kementrian kesehatan.

Hal ini sebagai bentuk sosialisasi untuk menyadarkan masyarakat terkait meningkatnya penyebaran covid-19 di kota sorong, yang perlu didukung dengan apd yang sesuai standar agar dapat menekan laju penyebaran covid-19.

Sementara penjualan masker scuba masih terlihat di sejumlah ruas jalan utama, bahkan masih banyak warga yang menggunakan masker scuba untuk melakukan aktivitas di kawasan kantor walikota sorong.

Sambil menunggu peraturan walikota terkait pelarangan penggunaan masker scuba dan penjualannya, satgas akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar dapat memahami penggunaan alat pelindung diri yang baik untuk menangkal penyabaran virus korona.

#SorongPapuaBarat #Covid19 #ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.