Kompas TV regional berita daerah

Alirkan Energi Di Tengah Pandemi

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 17:17 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KOTA CIREBON. KOMPAS. TV, - Covid-19 menjangkit bumi pertiwi pemerintah menerapkan berbagai kebijakan demi meminimalisir penyebaran yang kian meluas, pembatasan sosial berskala besar, operasi protokol kesehatan hingga penerapan lockdown.

Disaat bersamaan kebutuhan pokok masyarakat di berbagai kalangan tetap harus dipenuhi salah satunya adalah ketersediaan bahan bakar gas, dengan berbagai macam resiko aturan ketat yang harus dipenuhi Pertamina tetap kerja keras mengalirkan energi demi menggerakan ekonomi di tengah pandemi.

 

Sejumlah Kru Kapal Gas Ambalat Pertamina ini turun menuju bagian bongkar muat gas, mereka bergegas untuk memindahkan sebanyak 5.000 metrik ton gas, dari dalam tangker kapal gas ambalat menuju sejumlah tangki truk di terminal LPG

Di tiap fase protokol kesehatan covid-19 diterapkan, para supir bersama kondekturnya dicek suhu tubuh, cuci tangan, atau menggunakan hand sanitizer, hingga penyemprotan disinfektan.

Gas yang berada di dalam tabung 3 kg mulai bergerak dari satu titik ke titik lain,  agen mulai mendistribusikan ke pangkalan dan pengecer, salah satunya adalah Ibu Sri Yulianti di Kawasan Jalan Gunung Kelud 11, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Bagi Sri gas 3 Kg sangat berarti untuk usaha kecilnya yang menjual sarapan bagi warga sekitar.

Sri Yulianti masuk dalam daftar salah satu mitra unggulan Pertamina di Wilayah Provinsi Jawa Barat.

Sri berharap gas 3kg terus dapat mencukupi kebutuhan masyarakat kecil, dirinya khawatir bila terjadi kelangkaan gas akibat berbagai macam kendala, dia memohon kepada pemerintah agar gas 3 Kg tepat guna oleh warga yang benar-benar berhak.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

KOMPAS TV JAWA BARAT

CHANNEL

34 UHF



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x