Kompas TV nasional sapa indonesia

Sakit Pinggang Kiri, Seperti Ingin Jatuh Jika Berdiri, BAB Sering Tak Lancar, Pertanda Sakit Apa?

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 18:23 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Kembali lagi di segmen Sehat di Tengah Pandemi, kali ini bersama Adib Khumaidi, Dokter Spesialis Ortopedi yang sekaligus Wakil Ketua Umum Pengurus Besar IDI, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar keluhan kesehatan atau virus corona.

Sebelumnya, Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan Covid-19 menyampaikan update corona terkini di Indonesia per 1 Oktober 2020.

Berdasarkan data yang dihimpun, jumlah penderita virus corona atau Covid-19 di Indonesia total berjumlah 291.182 orang.

Kasus positif corona bertambah sebanyak 4.174 kasus dari tanggal 30 September 2020.

Jumlah pasien yang sembuh corona pun juga menunjukkan peningkatan, yakni ada 3.540 orang, menjadi total sebanyak 218.487 kasus.

Sedangkan, untuk kasus meninggal dunia akibat corona didapati bertambah sebanyak 116 orang, sehingga total meninggal corona menjadi 10.856 kasus.

Pemerintah terus mengimbau agar masyarakat diharapkan dapat selalu mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan, seperti disiplin pakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.