Kompas TV regional berita daerah

Liga Satu Dan Dua Indonesia Ditunda PSM Makassar Tetap Berlatih Di Yogyakarta

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 16:48 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - PT liga indonesia baru kembali membatalkan pelaksaan liga satu indonesia yang rencananya digelar 1 oktober. Meski ditunda namun psm makassar yang telah berlatih di yogyakarta masih bertahan yogyakarta.,

Keputusan ditundanya pelaksanan liga satu dan liga dua , yang sedianya  bergulir pada satu oktober mendatang membuat tim psm makassar yang sudah berada di yogyakarta sejak minggu 27 september lalu , memutuskan untuk tetap tinggal di yogyakarta, hingga adanya pengumuman resmi kompetisi lanjutan yang diharapkan pada november mendatang .

Psm memilih tetap berada di yogyakarta , karena berbagai pertimbangan diantaranya tidak ingin pulang balik makassar - yogyakarta , lantaran waktu sebulan yang dianggap cukup cepat. Selain itu opsi tempat latihan yang banyak di yogyakarta, membuat psm akan memanfaatkan waktunya untuk menyusun rencana latihan .

Sebelumnya , tim juku eja , psm makassar , tiba di yogyakarta pada minggu 27 september lalu . Sebagai persiapan , untuk menghadapi persib bandung pada 4 oktober mendatang. Dalam lanjutan liga satu , psm makassar  menggunakan stadion sultan agung bantul ,  sebagai kandang mereka . Mengingat sesuai aturan atau regulasi liga satu yang terbaru , seluruh pertandingan digelar di pulau jawa .

#PSMMAKASSAR
#LIGASATU
#PTLIGAINDONESIA



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x