Kompas TV regional berita daerah

12 Mahasiswi Jadi Korban Video Call Seks

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 16:30 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Belasan mahasiswi salah satu pergururuan tinggi di makassar, menjadi korban teror video call seks dari seorang pria tidak di kenal. Pihak kepolisian juga akan menurunkan tim cyber crime dikrimsus polda sulsel untuk mengejar pelaku.

Kepolisian polda sulsel masih menunggu laporan dari korban video call seks yang dialami dua belas orang mahasiswi dari universitas islam negeri di makassar. Sebelumnya ke dua belas mahasiswi yang menjadi korban video call seks yang dilakukan seorang pria tak dikenal, telah dilaporkan ke lembaga bantuan hukum. Korban bersama lbh apik, selanjutnya melaporkan kejadian ini ke mapolda sulawesi selatan. Pihak kepolisian akan segera menindak lanjuti kasus ini, sambil menunggu korban lainnya untuk melapor ke polda sulawesi selatan.

Kepolisian daerah sulawesi selatan, juga akan menurutkan tim cyber crime  dari ditrimsus polda sulawesi selatan untuk melacak pelaku.

#TERORCALLSEX
#UINALAUDDIN
#POLDASULSEL



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.