Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan Maut Bus Pariwisata di Wonosobo, 4 Tewas

Kompas.tv - 1 Oktober 2020, 12:17 WIB
Penulis : Christandi Dimas

WONOSOBO, KOMPAS.TV - Diduga mengalami kerusakan pada sistem rem atau rem blong, sebuah bus pariwisata di Wonosobo, Jawa Tengah, menabrak enam kendaraan lain. Akibat kejadian ini, empat orang tewas dan 15 lainnya mengalami luka-luka.

Kerasnya benturan tabrakan membuat bagian depan bus pariwisata KJM Putra yang membawa rombongan wisata alumni SMA itu rusak parah.

Kerusakan parah juga dialami oleh keenam kendaraan lain yang berada di depan bus. Bahkan, sebuah sepeda motor terseret sejauh dua kilometer.

Total, bus ini menabrak empat sepeda motor, satu mobil, dan sebuah angkutan umum bus kecil.

Akibat kejadian ini, empat orang tewas sedangkan 15 orang lainnya mengalami luka dan dirawat di rumah sakit serta puskesmas Kejajar, Wonosobo, Jawa Tengah. 

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.