Kompas TV entertainment selebriti

Divonis Positif Covid-19, Penyanyi Joy Tobing Beberkan Gejala yang Dialami

Kamis, 1 Oktober 2020 | 12:30 WIB
divonis-positif-covid-19-penyanyi-joy-tobing-beberkan-gejala-yang-dialami
Penyanyi Joy Tobing (Sumber: Dokumentasi Pribadi)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Joy Tobing dikabarkan positif Covid-19. Pemilik nama lengkap Joy Destiny Tiurma mengungkapkan proses dan gejala yang dialaminya sebelum dinyatakan positif corona. 

Dalam kanal YouTube Cumicumi, Joy Tobing mengakui pada Agustus 2020, ia banyak sekali menghadiri kegiatan baik itu virtual atau pun tatap muka langsung.

Menjelang akhir Agustus 2020, Joy Tobing mengalami demam, flu, dan batuk. Hanya saja, ia menganggapnya tidak enak badan biasa lantaran cuaca yang menurutnya sedang kurang baik.

Pada tanggal 4 sampai 6 September, Joy Tobing pergi ke luar kota demi pekerjaan. Pada 1 September, Joy Tobing bersama Ibunda dan anaknya menjalani rapid test di salah satu rumah sakit.

"Jadi kami rapid test dan hasilnya nonreaktif. Puji Tuhan, acara di luar kota itu berjalan dengan baik dan lancar, mulai tanggal 4 sampai 6," kata Joy Tobing.

Baca Juga: Andrea Dian Sembuh dari Corona dan Diizinkan Pulang

Selama di sana dan setelah kembali pulang, kondisi kesehatannya belum membaik, gejala yang dirasakan pun bertambah. 

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:20
MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DUKUNG PENEGAKAN HUKUM BAGI PEMBUANG LIMBAH RADIOAKTIF ILEGAL   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH SAMPAIKAN NADA POSITIF DAN OPTIMISTIS KEPADA MASYARAKAT DALAM HADAPI COVID-19   KETUA KOMITE PENANGANAN COVID-19 AIRLANGGA HARTARTO SEBUT DAERAH ZONA MERAH DIDAHULUKAN DALAM VAKSINASI COVID-19   BUPATI BOGOR MINTA PENGUNJUNG PASAR DAN MAL TETAP TERAPKAN MEMAKAI MASKER, MENJAGA JARAK, DAN MENCUCI TANGAN   ANTISIPASI BANJIR, GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN HARAP CAMAT DAN LURAH DI JAKARTA PUNYA ALAT UKUR HUJAN   BADAN NARKOTIKA NASIONAL TELUSURI DUGAAN KEBUN GANJA DI TASIKMALAYA   BNN ACEH MUSNAHKAN 3,5 HEKTAR LADANG GANJA DI KAKI GUNUNG SEULAWAH, ACEH BESAR   KEMENSOS: 10 JUTA PESERTA PROGRAM KELUARGA HARAPAN TERIMA BANTUAN BERAS 45 KG PER KELUARGA   WAKIL MENTERI BUMN BUDI GUNADI SARANKAN PELAKU INDUSTRI JAGA ARUS KAS KEUANGAN HINGGA 2022   MENDAG DORONG USAHA KECIL MENENGAH JAJAKI PASAR EKSPOR KE BRASIL DAN ARGENTINA   WAKIL KETUA DPRD DKI M TAUFIK MINTA PEMPROV SEDIAKAN KANTONG BELANJA RAMAH LINGKUNGAN   DUKUNG PERCEPATAN PENGEMBANGAN VAKSIN, KEMENRISTEK BERENCANA BANGUN PABRIK VAKSIN COVID-19 SKALA KECIL DI SERPONG   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT CERMAT DALAM MEMILAH DAN MEYIKAPI INFORMASI SOAL VAKSIN COVID-19   PANDEMI KORONA, SATGAS COVID-19: PENUNDAAN KOMPETISI SEPAK BOLA NASIONAL LIGA 1 DEMI KESELAMATAN MASYARAKAT