Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Warga Ikuti Tes Usap Massal Di Kecamatan Tallo

Kompas.tv - 30 September 2020, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Ratusan warga di kecamatan bontoala makassar sulawesi selatan mengikuti pemeriksaan tes usap massal secara gratis. Tes usap massal secara gratis ini merupakan tahap kedua dua di seluruh kecamatan yang ada di makassar.

Sebelumnya dinas kesehatan telah bekordinasi dengan rt rw untuk sosialisasi tes usap massal secara gratis. Ditargetkan 2808 warga  mengikuti tes usap massal tahap kedua di kecamatan bontoala ini.

Ditargetkan dua ratus delapan puluh delapan warga  mengikuti tes usap massal secara gratis ini  diharapkan warga yang pernah kontak dengan konprimasi positif  untuk datang memeriksakan diri . Dari tes usap massal tahap dua yang sudah dilakukan yakni di kecamatan tallo di ikuti lima ratus tujuh puluh satu warga tiga puluh terkonpirmasi positif. Sementara di kecamatan makassar dari tiga ratus sembilan puluh delapan warga yang melakukan tes usap  sembilan diantaranya terkonpirmasi positif.

 

#TESUSAPMASSAL
#SWABGERATIS
#COVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.