Kompas TV regional berita daerah

21 Hotel Untuk Nakes & OTG Butuh Kepastian

Kompas.tv - 30 September 2020, 15:52 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS . TV - 21 hotel di jawa barat  siap menjadi tempat isolasi bagi orang tanpa gejala covid 19 dan tenaga kesehatan. Pengelola hotel hingga saat ini  menunggu keputusan dan kepastian dari pemerintah  kapan rencana tersebut dilaksanakan.

Sesuai arahan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah  agar menyiapkan hotel untuk tempat isolasi otg covid 19 dan untuk tenaga kesehatan  sejumlah hotel di jawa barat menyatakan kesiapannya.

Sebanyak 21 hotel siap, namun hingga saat ini belum ada kejelasan dari pemerintah  beberapa hotel mundur  karena tidak masuk kedalam persyaratan.  Seperti hotel kelas melati dan bintang 1  serta jauh dari pusat kota.

Sementara itu  hotel yang bisa berpartisipasi  adalah hotel bintang 2 dan 3 untuk isolasi otg,  kemudian hotel bintang 4 dan 5  untuk istirahat tenaga kesehatan.

Menurut ketua phri jawa barat  herman muchtar mengatakan  pemerintah segera memberikan keputusan, karena sudah menunggu kepastian dari pemerintah.

Adapun beberapa hotel yang memilih mundur, karena sudah menerima deposit  dari tamu hotel untuk bulan oktober,  November,  dan desember  serta belum ada kepastian dari pemerintah.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x