Kompas TV entertainment selebriti

Ryeowook Super Junior Pacaran dengan Ari eks TAHITI, Ini Kata Agensi

Rabu, 30 September 2020 | 07:00 WIB
ryeowook-super-junior-pacaran-dengan-ari-eks-tahiti-ini-kata-agensi
Ryeowook Super Junior Berpacaran dengan Ari eks TAHITI (Sumber: twitter.com/ryeobot)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu member Super Junior, Ryeowook, resmi berpacaran dengan mantan personel girlband TAHITI, Ari.

Kabar tersebut dikonfirmasi keduanya lewat pernyataan Label SJ selaku agensi, pada Selasa, 29 September 2020, tak lama setelah berita tersebut beredar.

"Ryeowook dan Ari sudah dekat sebagai senior dan junior. Kami mengonfirmasi kedekatan itu berkembang menjadi hubungan romantis (pacaran)," kata Label SJ seperti dilansir SPOTV via Naver.

Ryeowook dan Ari pernah dipertemukan di program Mom's Recipe. Siapa sangka hubungan rekan kerja sebagai junior dan senior ini berlanjut ke romansa asmara.

Tak lama setelah agensi memberikan konfirmasi, Ryeowook juga buka suara melalui aplikasi khusus penggemar. Ia meminta maaf karena baru angkat bicara mengenai hubungannya. Hal itu disebabkan rasa bingung memulai menjelaskan kepada penggemar atau yang akrab disapa ELF.

"Pertama-tama saya meminta maaf mengumumkan tentang orang yang sedang dekat dengan saat seperti ini. Memikirkan hal itu, saya rasa ELF akan memberikan dukungan dan pengertian kepada saya," tulis Ryeowook.

"Saya seharusnya lebih perhatian kepada ELF. Saya menyesali hal itu. Saya rasa kurangnya perhatian menyebabkan kebingungan. Teman yang dibicarakan tersebut, saya mengencaninya," lanjut dia.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:17
PERANCIS PERLUAS KEBIJAKAN JAM MALAM HINGGA KE 54 PROVINSI DALAM UPAYA MENEKAN PENULARAN COVID-19    ITALIA TUTUP BIOSKOP, TEATER, DAN TEMPAT OLAHRAGA HINGGA BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN CEGAH PENULARAN KORONA   ANGKA PENULARAN COVID-19 TINGGI, PM ITALIA PERKETAT PEMBATASAN AKTIVITAS WARGA   BPBD KOTA BEKASI MENCATAT 346 JIWA MENGUNGSI AKIBAT TERDAMPAK BANJIR LUAPAN KALI CILEUNGSI DAN CIKEAS   PLT BUPATI PONOROGO, JATIM, SEBUT 10 PEGAWAI PLN PONOROGO POSITIF COVID-19 SEUSAI TERIMA TAMU DARI SURABAYA   POLRESTABES SURABAYA SITA 8,8 KILOGRAM SABU DAN 17.000 PIL HAPPY FIVE DARI 8 TERSANGKA KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA    POLRESTABES SURABAYA TANGKAP 8 TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI JAWA TIMUR   POLRES INDRAGIRI HILIR TANGKAP Y, KURIR NARKOTIKA DENGAN BARANG BUKTI SABU SEBERAT 50 KILOGRAM   KAPOLDA RIAU PASTIKAN KOMPOL IZ, PELAKU PENGEDAR NARKOTIKA JENIS SABU, SEGERA DIPROSES HUKUM   WAKAPOLRES JEMBER SEBUT DARI 5 YANG DITETAPKAN TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER, DUA DI ANTARANYA PELAJAR   POLRES JEMBER, JATIM, TETAPKAN 5 TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER SAAT UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT BINSAR PANDJAITAN SEBUT WORLD BANK DAN IMF APRESIASI UU CIPTA KERJA   POLRI AKAN TINDAK TEGAS DAN PROSES HUKUM SIAPA PUN YANG TERLIBAT DALAM PEREDARAN SENJATA API ILEGAL DI PAPUA   DINKES KOTA BANJARMASIN, KALSEL, SETUJUI RENCANA SEKOLAH TATAP MUKA YANG DISIAPKAN DINAS PENDIDIKAN AWAL NOVEMBER