Kompas TV nasional hukum

Fakta Baru Napi China Kabur dari Lapas, Cai Changpan Sempat Beli Rokok di Warung Sebelum Menghilang

Selasa, 29 September 2020 | 23:57 WIB
fakta-baru-napi-china-kabur-dari-lapas-cai-changpan-sempat-beli-rokok-di-warung-sebelum-menghilang
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat diwawancarai di Polda Metro Jaya (23/6/2020) (Sumber: KOMPASTV/ ERY/ CONNIE)

TANGERANG, KOMPAS TV - Polisi mengungkap fakta baru terkait kasus kaburnya narapidana atau napi asal China bernama Cai Changpan dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tangerang, Banten.

Ternyata, Cai Changpan sempat membeli rokok di sebuah warung milik warga yang berada tak jauh dari lapas tersebut.

Polisi mendapatkan fakta demikian setelah melakukan serangkaian penyelidikan, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga: Terpidana Mati Kasus Narkoba asal China Kabur dari Lapas Tangerang, Ini Kronologinya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan ada masyarakat sekitar lapas yang mengaku sempat melihat Cai Changpan membeli rokok di warung sekitar.

"Saksi-saksi masyarakat di sekitar lapas sempat melihat dia (Cai Changpan) membeli rokok. Itu kita lakukan pemeriksaan, masih kita dalami terus," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/9/2020).

Yusri menuturkan, pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait lainnya guna mempersempit ruang gerak pelarian Cai Changpan.

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:52
KUASA HUKUM SUGI NUR RAHARDJA BERENCANA AJUKAN PENANGGUHAN KLIENNYA KE POLISI   BOM BUNUH DIRI DI SEBUAH PUSAT PENDIDIKAN DI IBU KOTA AFGHANISTAN, KABUL, MENEWASKAN 24 REMAJA   RAJA MALAYSIA SULTAN ABDULLAH AHMAD SHAH DAN ANGGOTA KERAJAAN BAHAS PERMINTAAN PM MUHYIDDIN YASSIN   POLRES METRO JAKBAR SITA SENJATA TAJAM SEBAGAI BARANG BUKTI 13 ORANG YANG DITANGKAP KARENA TAWURAN DI GREEN GARDEN   POLRES METRO JAKARTA BARAT TANGKAP 13 PEMUDA YANG TAWURAN DI JALAN PANJANG GREEN GARDEN, KEBUN JERUK   KETUA TAGANA PANGANDARAN, JAWA BARAT, MENGATAKAN BELASAN RUMAH RUSAK PASCAGEMPA BERMAGNITUDO 5,9   DIRLANTAS POLDA LAMPUNG MENGATAKAN DARI 17 AREA ISTIRAHAT DI TOL TRANS-LAMPUNG HANYA 9 YANG BEROPERASI   ANTREAN PADAT, PT KAI DAOP 1 JAKARTA IMBAU CALON PENUMPANG KERETA TIDAK TES CEPAT COVID-19 DI STASIUN KEBERANGKATAN   KAHUMAS PT KAI DAOP 1 JAKARTA SEBUT LONJAKAN PESANAN TIKET KERETA JARAK JAUH KEBERANGKATAN 27-28 OKTOBER MENINGKAT   KPU KABUPATEN SEMARANG SEBUT DEBAT TERBUKA PASLON CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DILAKSANAKAN PADA 10 NOVEMBER 2020   KEMENKES PERIKSA 33.797 SPESIMEN KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TAMBAH 94, PASIEN KORONA MENINGGAL MENCAPAI 13.299   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT 4.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DARI VIRUS KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT ADA 3.732 KASUS BARU KORONA PADA 25 OKTOBER 2020