Kompas TV nasional berita kompas tv

Gandeng Yayasan Waroeng Imaji, Kompas TV dan Yayasan DKK Salurkan Donasi Untuk Anak-anak Rumah Susun

Kompas.tv - 30 September 2020, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) bersama dengan Kompas TV menyerahkan hasil penggalangan donasi dari kegiatan Operet Aku Anak Rusun “Selendang Arimbi” yang tayang di Kompas TV pada Juli 2020 lalu, melalui Yayasan Waroeng Imaji.

Total donasi sejumlah Rp. 149.134.045,- berhasil dikumpulkan dari pemirsa Kompas TV yang masuk lewat rekening BCA Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas.

Bertempat Kebon Sirih, Jakarta Pusat (24/09/20), penyerahan donasi secara simbolis diberikan oleh Antonius Tomy Trinugroho, Ketua DKK yang juga mewakili Kompas TV, kepada Veronica Tan selaku Penggagas dan Pembina Yayasan Waroeng Imaji.

Seluruh donasi akan disalurkan dalam bentuk “Paket Cegah Covid” berupa goodie bag yang berisi perlengkapan sekolah, masker, hand sanitizer, susu, sabun, hingga vitamin. Nantinya donasi ini akan diberikan kepada sejumlah 306 anak di rumah susun dan peserta pendukung yang berpartisipasi dalam produksi Operet Aku Anak Rusun.

Tercatat sebanyak tujuh lokasi Rumah Susun (Rusun) di wilayah Jakarta yang menjadi tempat tinggal anak-anak penerima donasi yakni, Rusun Pulogebang, Rusun Daan Mogot, Rusun Cakung Barat, Rusun Tipar Cakung, Rusun Tambora, Rusun Marunda, dan Rusun Rawa Bebek.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.