Kompas TV regional berita daerah

Bangun Komunikasi Antar Lembaga, Plt. Bupati Kunjungi DPRD

Kompas.tv - 29 September 2020, 14:31 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Di hari pertama kerja sebagai pelaksana tugas Bupati Jember, Jawa Timur, Muqit Arief, menggelar apel koordinasi bersama jajarannya. Muqit arief selanjutnya akan memperbaiki komunikasi dan koordinasi dengan legislatif atau DPRD, yang selama ini buntu.

Apel koordinasi pelaksana tugas Bupati Jember, Muqit Arief beserta jajarannya digelar di Alun-alun Kota Jember pada Senin (28/09). Dalam apel koordinasi tersebut, Muqit Arief menyampaikan pesan bahwa selama 2 bulan lebih kedepan, ia akan menyelesaikan pekerjaan Bupati Faida, yang sedang cuti kampanye di pilkada tahun 2020.

Beberapa tugas yang akan dikerjakan, yakni penanganan covid-19, pelaksanaan pilkada 2020 dan memperbaiki komunikasi dan koordinasi dengan seluruh jajaran, salah satunya jajaran legislatif atau DPRD Jember.

Baca Juga: Pimpinan 11 Parpol Dukung HMP Pemakzulan Bupati Jember

Usai melakukan apel koordinasi, Muqit Arief pun langsung berkunjung ke gedung dewan untuk bertemu dengan sejumlah pimpinan DPRD.

Kedatangannya untuk mencairkan suasana, yang selama ini tegang. Dengan komunikasi yang baik, diharapkan kerjasama antara lembaga dapat dilakukan.

Muqit Arief sendiri akan bertugas sebagai pelaksana tugas bupati selama 72 hari kedepan sejak tanggal 26 September 2020.

 

#PltBupatiJember #DPRDJember #KomunikasiPolitik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x