Kompas TV regional berita daerah

Pengundian Nomor Urut PASLON

Kompas.tv - 29 September 2020, 14:28 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Jembrana , KOMPASTV  -  Pelaksanaan protokol kesehatan sudah terlihat saat pasangan calon tiba di tempat acara. Bahkan yang bisa masuk dalam ruang utama tempat pengundian nomor urut hanya ke dua paslon dan satu orang penghubung.

KPU kabupaten jembrana menyiapkan layar televisi dan kursi yang diatur jaraknya sesuai dengan protokol kesehatan. Ketua KPU kabupaten jembrana i ketut gde tangkas sudiantara mengatakan/ menerapkan protokol kesehatan ketat dalam kegiatan ini guna mencegah penularan covid 19 sesuai PKPU nomor 13

PASLON I Made Kembang Hartawan dan I Ketut Sugiasa atau PAKET BANGSA yang diusung PDIP memperoleh nomor urut 1,sedangka PASLON I Nengah Tamba dan I Gede Ngurah Patriana Krisna atau PAKET TEPAT yang diusung partai koalisi golkar dan demokrat mendapat nomor urut 2.

Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dalam acara pengundian nomor urut paslon ini bahkan tidak dihadiri massa pendukung ke dua PASLON.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.