Kompas TV regional berita daerah

Peluncuran Aplikasi Web Pasar

Kompas.tv - 29 September 2020, 14:08 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Tabanan, KOMPASTV - Gubernur bali wayan koster hadiri soft launching web pasar se-bali yang digelar di kebun raya bali bedugul, tabanan bali.

Program digitilisasi pembayaran kawasan wisata dan soft lounching wb pasar se-bali menyambut tatanan era baru ini adalah bentuk inovasi untuk pedagang pasar agar tetap dapat berjualan ditengah pandemi covid 19. Konsumen tidak perlu bertatap muka dengan para perdagang, sehingga menghindari kontak langsung dan menekan jumlah kasus covid 19 di lingkungan pasar,

Konsumen hanya perlu membuka website pasar se-bali yang tergabung dalam pasar.id , dan langsung terhubung dengan pasar terdekat serta para penjual. Berbagai kebutuhan seperti sembako ,sayuran, daging, dan kebutuhan rumah tangga lainnya dapat dibeli melalui website ini.

Gubernur bali wayan koster sangat mengapresiasi program ini, sehingga seluruh masyarakat dapat membangun kembali prkonomian dan pariwisata bali.

141 pasar yang tersebar di seluruh kabupaten, kota sebali bisa diakses oleh masyarakat melalui website pasar se-bali ini. Lebih dari 1700 umkm telah bergabung dalam program ini, dan ditargetkan sebanyak 200 lebih umkm sampai akhir tahun 2020.

#webpasar #digitalisasi #pasar #bedugul #peluncuranwebpasar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x