Kompas TV entertainment selebriti

Meli Jadi Juara 1 LIDA 2020 dan Bawa Pulang Setengah Milyar, Ini Potret Kesederhanaannya

Kompas.tv - 29 September 2020, 14:20 WIB
meli-jadi-juara-1-lida-2020-dan-bawa-pulang-setengah-milyar-ini-potret-kesederhanaannya
Meli Nuryani Juara 1 LIDA 2020 (Sumber: Instagram/lida2020.meli)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ajang dangdut LIDA 2020 telah mendapatkan jawaranya. Juara pertama acara yang disiarkan langsung di Indosiar itu disabet oleh Meli Nuryani.

Dalam Konser Kemenangan yang disiarkan live Indosiar, dari Senin (28/9/202) malam hingga Selasa (29/9/2020) dini hari. Meli (Jawa Barat) dinobatkan menjadi juara 1 kompetisi penyanyi dangdut terbesar ini.

Sebelumnya dalam grand final LIDA 2020 Meli telah mengalahkan dua kontestan lainnya Gunawan Maluku Utara dan Hari Jambi. Meli berhasil merebut hadiah uang tunai sebesar setengah miliar rupiah serta piala bergilir LIDA.

Potret kemenangan Meli pun turut membuat penggemar senang. Tentu saja Meli tak sabar ingin bertemu dengan orang tua serta kerabatnya yang ada di Jawa Barat.

Seperti yang diketahui, keluarga Meli berasal dari Cianjur. Belum lama ini Meli sempat menunjukkan di mana keluarga tinggal. Sangat jauh dari kesan mewah, tapi Meli tetap bersyukur.

Warganet sekaligus penggemar percaya kalau Meli nantinya dapat mengangkat derajat orang tua. Terlebih lagi saat ini Meli telah berhasil jadi juara LIDA 2020. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x