Kompas TV regional berita daerah

Kasus Covid Di Jembrana Terus Meningkat

Kompas.tv - 29 September 2020, 13:38 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Setelah sebelumnya dalam semalam ditemukan 26 kasus positif covid 19 dan penambahan 21 kasus baru, gugus tugas percepatan penanganan covid 19 jembrana kembali mengumumkan penambahan kasus positif covid 19 baru yang cukup mencengangkan.

Gugus tugas menyebut pada 25 september terjadi penambahan sebanyak 31 kasus positif covid 19 baru dikabupaten jembrana. Kasus harian ini merupakan yang terbanyak selama kasus covid 19 .

Penambahan 31 kasus positif covid 19 ini merupakan hasil tracking dari pasien positif covid 19 yang kini dirawat di ruang isolasi rsud negara, dari 31 kasus baru positif covid 19 hari ini, terbanyak ditemukan dari klaster upacara keagamaan , sisanya ditemukan dari klaster keluarga.

Dengan penambahan ini,total kasus covid-19 di kabupaten jembrana per 25 september yakni 290 orang/ 199 sembuh, 33 menjalani perawatan, 6 meninggal, dan 25 isolasi mandiri

Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 jembrana mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

#pandemi #covid19 #jembrana #kasuscovid #pandemi #angkacovid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.