Kompas TV entertainment selebriti

Barbie Kumalasari Akui Siap Nikahi Bule, Meski Masih Urusi Galih Ginanjar

Kompas.tv - 29 September 2020, 05:37 WIB
barbie-kumalasari-akui-siap-nikahi-bule-meski-masih-urusi-galih-ginanjar
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rumah tangganya dengan Galih Ginanjar tengah di ujung tanduk, Barbie Kumalasari baru-baru ini mengaku kini sudah memiliki ikatan kasih dengan seorang bule.

"Masih dirahasiakan (namanya), karena dia bule.

Aku nggak mau publish kayak gimana gitu. Mungkin sama orang Indonesia enak, bule dia nggak suka sama kamera. Karena orang biasa juga," ujar Barbie Kumalasari mengutip Grid.ID dari YouTube MOP Channel, Minggu (27/09/2020).

Kekasihnya merupakan pebisnis dari Perancis.

"Profesinya bisnis aja, ya (di Perancis),"

Barbie mengungkap perbedaan usia dengan pasangannya kini yang mencapai 11 tahun.

"Beda usianya lumayan, dia 27 gue 38," ungkap Barbie.

Ibu satu anak tersebut menjelaskan sempat susah dalam berkomunikasi dengan sang kekasih.

"Awal-awal susah banget, orang Perancis juga susah ngomong bahasa Inggris. Bahasa Inggrisnya juga agak susah. Sekarang dia udah mulai aku ajarin bahasa Indonesia. Dia bisa enam negara untuk bahasanya, sekarang hari-hari udah bahasa Indonesia," tuturnya.

Barbie Kumalasari mengaku sudah mengenalkan kekasih bulenya pada sang ibu. Sang bunda pun memberikan dukungan pada hubungan mereka.

"Mamaku juga udah kenal, waktu itu aku bawa ke Jogja juga. Yang penting tanggung jawab, sayang."

Meski kini sudah memiliki kekasih baru, Barbie mengatakan dirinya akan tetap mengurusi kasus Galih Ginanjar hingga selesai.

"Aku juga berkomitmen sama Galih, meski sekarang aku ada pacar baru aku tetep care. Tetep ngurusin kasusnya Galih juga," ujarnya.

Ketika ditanyakan perihal hubungannya dengan sang kekasih, Barbie sempat menyinggung soal kemungkinan melangkah serius ke jenjang pernikahan.

"Kalau dia Alhamdulillah aku tahu semua dan jujur. Jadi aku ngerasa dihargai aja. Itu yang membuat kita ya udah jajakin sama-sama. Kalau emang kita cocok ya kenapa enggak menikah. Tapi menikahnya kalau emang jodohnya ya di tahun depan. Tahun ini kan banyak banget aku harus kerja target banget," tutur Barbie.

Namun saat ini mereka masih dalam taraf mengenal satu sama lain lebih jauh.

"Kalau planning (nikah) seperti itu, doain aja. Nggak tahu kalau nanti ada halangan atau mungkin terpending. Sekarang masih taraf penjajakan dulu," pungkas Barbie Kumalasari.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.