Kompas TV regional berita daerah

Personel Pengamanan Pjs Gubernur Sulut

Kompas.tv - 29 September 2020, 02:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menyerahkan personel Kepolisian yang akan bertugas melakukan pengamanan dan pengawalan pribadi bagi Penjabat Sementara Gubernur Sulut Agus Fatoni. Agus Fatoni  ditunjuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian untuk bertugas sebagai Pjs Gubernur Sulut terhitung 26 September hingga 5 Desember 2020.

Empat personel Polisi yang terdiri dari dua personel Direktorat Lalu Lintas dan dua personel Brigade Mobil Polda Sulut, disiapkan Polda Sulawesi Utara untuk melakukan pengamanan tertutup sekaligus pengawalan pribadi bagi penjabat Gubernur Sulut Agus Fatoni.

Penyerahan personel Polisi dalam rangka pengamanan bagi Pjs Gubernur dari Polda Sulut kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dilakukan pada Sabtu pekan lalu, yang merupakan hari pertama kedatangan Agus Fatoni untuk bertugas selama 71 hari di Provinsi Sulawesi Utara.

Agus Fatoni dilantik Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Utara, menggantikan Olly Dondokambey yang cuti di luar tanggungan negara karena mencalonkan diri sebagai calon Gubernur pada Pilkada Sulut tahun 2020.

Pejabat Eselon I Kementerian Dalam Negeri ini akan menjalankan tugas sebagai Gubernur terhitung  26 September hingga 5 Desember 2020.

#kompastvmanado #poldasulut #pemprovsulut

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV MANADO

Tag :

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x