Kompas TV entertainment selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Jadi Bintang Reality Show di Netflix

Selasa, 29 September 2020 | 02:02 WIB
meghan-markle-dan-pangeran-harry-akan-jadi-bintang-reality-show-di-netflix
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Sumber: Hello Magazine via Kompas.com)

LONDON, KOMPAS.TV – Meghan Markle dan Pangeran Harry akan memiliki reality show yang akan tayang di Netflix. Dalam serial dokumenter ini, rencananya mereka akan terus diikuti oleh kamera selama tiga bulan penuh untuk meliput kegiatan amal mereka.

Daily Mail melaporkan, pasangan ini telah menandatangani kesepakatan senilai jutaan pounsterling untuk membuat serial TV, film dan acara anak-anak untuk layanan streaming.

Meski pun sebagian besar reality show akan menampilkan kegiatan amal mereka, namun diperkirakan acara ini akan tetap menarik, karena akan menampilkan keseharian mereka yang asli.

Namun demikian, Daily Mail menyorot mengenai alasan pasangan ini untuk keluar dari kerajaan Inggris dan pindah ke Amerika Serikat.

Pada awal tahun ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyatakan keluar dari anggota Keluarga Kerajaan Inggris dan memutuskan untuk pindah ke Amerika karena alasan ingin menjaga kehidupan pribadi mereka.

Sejumlah pengamat Keluarga Kerajaan Inggris mempertanyakan keputusan mereka untuk membuat reality show, dengan keinginan mereka untuk menjaga kehidupan pribadi dari sorotan media.

Editor Majalah Majesty Ingrid Seward mengatakan, “Ini luar biasa. Ini adalah yang mereka katakan tidak akan mereka lakukan,” katanya.

Editor : Tussie Ayu

1
2



BERITA LAINNYA


Peristiwa

Tabrak Pohon, Truk Terguling ke Sawah

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:40 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
02:06
SEBANYAK 831 ORANG LUKA-LUKA DAN 28 LAINNYA TEWAS AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI   SEBANYAK 51 ORANG DAN 2 LAINNYA TEWAS AKIBAT LEDAKAN PIPA GAS DI KOTA SAMAWAH, IRAK   PETENIS NOMOR DUA DUNIA, SIMONA HALEP, POSITIF TERINFEKSI KORONA   MANTAN AKTOR JAMES BOND, SEAN CONNERY, MENINGGAL DUNIA PADA USIA 90 TAHUN   PEBALAP LEWIS HAMILTON JADI YANG TERCEPAT PADA SESI LATIHAN BEBAS PERTAMA FORMULA 1 GRAND PRIX EMILIA ROMAGNA   RUSIA JANJI BANTU ARMENIA JIKA PERANG MELAWAN AZERBAIJAN SUDAH MENYENTUH YEREVAN   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD MINTA MASYARAKAT TAK ANARKISTIS TANGGAPI PERNYATAAN PRESIDEN PERANCIS   SLOVAKIA MULAI PENGUJIAN VIRUS KORONA SECARA MASSAL   SATGAS COVID-19 SUKABUMI: 31 WISATAWAN YANG SEDANG BERWISATA REAKTIF DARI HASIL TES CEPAT KORONA   SATGAS COVID-19: 739.722 SDM TENAGA KESEHATAN SUDAH DISIAPKAN UNTUK VAKSINASI KORONA   PEMPROV JABAR TETAPKAN UMP 2021 SAMA SEPERTI UMP 2020 SEBESAR RP 1.810.351   PEMKOT JAKSEL: HINGGA AKHIR OKTOBER 2020, VAKSINASI RABIES MENCAPAI 70% DARI TARGET 6.500 EKOR HEWAN PELIHARAAN   KEMENTERIAN PUPR: CAPAIAN PEMBANGUNAN PROGRAM SEJUTA RUMAH PER 26 OKTOBER 2020 SEBANYAK 532.254 UNIT   BNPB: TERHITUNG DARI 1 JANUARI-31 OKTOBER 2020, ADA 2.402 BENCANA DI INDONESIA