Kompas TV entertainment selebriti

Joaquin Phoenix Dikaruniai Anak, Namanya Sangat Menyentuh

Selasa, 29 September 2020 | 01:55 WIB
joaquin-phoenix-dikaruniai-anak-namanya-sangat-menyentuh
Aktor Joaquin Phoenix ketika memerankan Joker. (Sumber: Warner Bros Pictures)

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Kabar gembira tengah menyelimuti aktor pemeran Joker, Joaquin Phoenix. Phoenix dan tunangannya, Rooney Mara, dikabarkan telah dianugerahi seorang anak.

Namun hingga kini, Joaquin tidak banyak mempublikasikan kabar bahagia ini. Ia pun tidak mengumumkan kabar kehamilan Rooney Mara. Namun anaknya diketahui telah lahir sekitar satu bulan yang lalu.

Seperti dilansir dari Daily Mail, sebuah nama yang indah dan menyentuh disematkan kepada bayi mereka. Nama tersebut adalah “River”. Bukan nama sembarang nama, River dipilih sebagai nama dari bayi mereka, karena diambil dari nama kakak Joaquin yang telah meninggal, River Phoenix.

Bagi yang lahir tahun 70an atau 80an, tentu sudah tidak asing dengan nama River Phoenix. Jauh sebelum Joaquin menjadi actor terkenal seperti saat ini, kakaknya yang bernama River, sudah lebih dulu menjajal dunia seni peran.

River Phoenix merupakan aktor terkenal di masanya, yang digilai oleh penggemar karena ketampanannya. Beberapa film yang dibintanginya adalah My Own Private Idaho (1991) dan Sneakers (1992). Dalam film My Own Private Idaho, ia bahkan diganjar penghargaan Independent Spirit Award sebagai aktor terbaik.

Namun sayang, perjalanan karir River Phoenix tidak panjang. Ketika tengah berada di puncak karir, River Phoenix meninggal dunia.

Pada 31 Oktober 1993, River meninggal dunia dalam usia 23 tahun. Hasil otopsi menunjukkan dia keracunan berbagai macam obat-obatan, di antaranya adalah kokain dan morfin.

Editor : Tussie Ayu

1
2



BERITA LAINNYA


Peristiwa

Tabrak Pohon, Truk Terguling ke Sawah

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:40 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
01:39
SEBANYAK 831 ORANG LUKA-LUKA DAN 28 LAINNYA TEWAS AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI   SEBANYAK 51 ORANG DAN 2 LAINNYA TEWAS AKIBAT LEDAKAN PIPA GAS DI KOTA SAMAWAH, IRAK   PETENIS NOMOR DUA DUNIA, SIMONA HALEP, POSITIF TERINFEKSI KORONA   MANTAN AKTOR JAMES BOND, SEAN CONNERY, MENINGGAL DUNIA PADA USIA 90 TAHUN   PEBALAP LEWIS HAMILTON JADI YANG TERCEPAT PADA SESI LATIHAN BEBAS PERTAMA FORMULA 1 GRAND PRIX EMILIA ROMAGNA   RUSIA JANJI BANTU ARMENIA JIKA PERANG MELAWAN AZERBAIJAN SUDAH MENYENTUH YEREVAN   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD MINTA MASYARAKAT TAK ANARKISTIS TANGGAPI PERNYATAAN PRESIDEN PERANCIS   SLOVAKIA MULAI PENGUJIAN VIRUS KORONA SECARA MASSAL   SATGAS COVID-19 SUKABUMI: 31 WISATAWAN YANG SEDANG BERWISATA REAKTIF DARI HASIL TES CEPAT KORONA   SATGAS COVID-19: 739.722 SDM TENAGA KESEHATAN SUDAH DISIAPKAN UNTUK VAKSINASI KORONA   PEMPROV JABAR TETAPKAN UMP 2021 SAMA SEPERTI UMP 2020 SEBESAR RP 1.810.351   PEMKOT JAKSEL: HINGGA AKHIR OKTOBER 2020, VAKSINASI RABIES MENCAPAI 70% DARI TARGET 6.500 EKOR HEWAN PELIHARAAN   KEMENTERIAN PUPR: CAPAIAN PEMBANGUNAN PROGRAM SEJUTA RUMAH PER 26 OKTOBER 2020 SEBANYAK 532.254 UNIT   BNPB: TERHITUNG DARI 1 JANUARI-31 OKTOBER 2020, ADA 2.402 BENCANA DI INDONESIA