Kompas TV regional berita daerah

Latihan Selam Dengan Harga Terjangkau

Kompas.tv - 29 September 2020, 01:45 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Bagi anda yang ingin melakukan latihan menyelam, Try to Scuba Dive yang berada di kawasan mega mas Manado membuka pelatihan bagi para penyelam pemula dengan harga yang terbilag sangat terjangkau, yakni 49 ribu rupiah dalam satu kali pertemuan.

Semenjak pandemi COVID-19 masuk di Indonesia khususnya di kota Manado berbagai sektor ikut terdampak, salah satunya adalah sektor pariwisata, untuk meningkatkan kembali pariwisata di kota Manado, khususnya wisata bawah air, Try to Scuba Dive yang berada di kawasan megamas manado membuka pelatihan menyelam khususnya bagi para pemula.

Latihan ini dilaksanakan seminggu sekali dengan biaya yang sangat terjangkau hanya 49 ribu rupiah saja. Sebelum melakukan penyelaman dilaut, para peserta diharuskan mengikuti pelatihan teori terlebih dahulu  untuk mengetahui cara menggunakan alat selam.

Sementara itu direktur utama Try to Scuba Dive Manado, David Tanos mengatakan, bahwa tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk membantu meningkatkan pariwisata dengan  memperkenalkan destinasi wisata baru yang ada di kawasan megamas Manado.

Ditengah adaptasi kebiasaan baru atau new normal, setiap peserta saat mengikuti latihan dalam kelas diharuskan menggunakan masker serta menjaga jarak. Diharapakan dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kembali kunjungan wisatawan untuk berkunjung ke kota Manado.

#kompastvmanado #diving #pariwisatasulut

Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x