Kompas TV regional berita daerah

Cegah Covid, Angkasa Pura 1 Salurkan Bantuan APD

Kompas.tv - 28 September 2020, 20:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV - Dalam rangka penanganan dampak Covid-19, Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado kembali menyalurkan bantuan melalui program bina lingkungan tahun 2020 dalam bentuk alat pelindung diri untuk para tenaga medis yang ada di Puskesmas Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara pada Jumat pagi.

Ditengah pandemi Covid-19, alat pelindung diri atau apd merupakan salah satu kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh rumah sakit maupun puskesmas. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian, angkasa pura satu bandara sam ratulangi manado menyerah bantuan apd Dipuskesmas Talawaan Kabupaten Minahasa Utara pada Jumat pagi.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa masker n95 15 box, masker bedah 25 box, sarung tangan steril 400 pasang, sarung tangan non steril 25 box, dan sarung tangan panjang 110 pasang, dengan total bantuan sekitar 38 juta rupiah yang diserahkan oleh Csr Manager Bandara Sam Ratulangi Manado dan diterima langsung oleh perwakilan Puskesmas Talawaan.

Aksi ini dilakukan sebagai rasa empati untuk para tenaga medis dalam melayani pasien di masa pandemi covid-19, Angkasa Pura I berupaya memberikan dukungan berupa bantuan alat pelindung diri atau apd.  Semoga dengan adanya bantuanini dapat bermanfaat bagi selurah tenaga medis khususnya yang ada di Puskesmas Talawaan.

#kompastvmanado #angkasapurasatu #salurkanapd

JIMMYDAPAR/KOMPASTVMANADO/SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x