Kompas TV regional berita daerah

2 Tenaga Kesehatan Positif Covid 19, Puskesmas Sanan Kulon Ditutup Sementara

Kompas.tv - 28 September 2020, 18:17 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV – Puskesmas Sanan Kulon Kabupaten Blitar ditutup sementara waktu oleh Dinas Kesehatan. Hal itu terpaksa dilakukan setelah 2 orang tenaga kesehatan di tempat itu terkonfirmasi positif covid 19.

Puskesmas Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar ini ditutup selama 3 hari oleh Dinas Kesehatan. Seluruh layanan medis mulai dari unit gawat darurat hingga apotek dihentikan sementara,

Penutupan tersebut dilakukan setelah 2 orang tenaga kesehatan terkonfirmasi positif covid 19. Dari hasil pelacakan diketahui 2 orang tersebut tertular virus corona dari suaminya yang bekerja di puskesmas Wates.

Sebelumnya 5 orang tenaga kesehatan yang bertugas di puskesmas Wates juga terkonfirmasi positif covid 19. Sementara 7 orang tenaga kesehatan dari 2 puskesmas itu telah menjalani isolasi di gedung karantina khusus orang tanpa gejala.

Sementara itu kasus covid 19 di Kabupaten Blitar sendiri kini telah mencapai angka 564. dengan total kesembuhan 466 orang dan 43 lainnya meninggal dunia.

#Blitar #Corona #Covid19 #Puskesmas #TenagaKesehatan #BeritaKediri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.