Kompas TV regional berita daerah

Sosialisasi Protokol Kesehatan Sasar Tempat Hiburan

Senin, 28 September 2020 | 14:53 WIB

BANDUNG, KOMPAS TV

Dalam menekan penyebaran covid-19 di Kota Bandung, petugas gabungan melakukan sosialisasi protokol kesehatan di tempat hiburan dan café. Sayangnya petugas masih menemukan warga yang abai protokol kesehatan.

Puluhan aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Kepolisian, Satpol PP Jawa Barat, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di tempat hiburan di kawasan Dago Bandung.

Ditempat ini petugas masih menemukan banyak pengunjung yang tidak memakai masker. Petugas Dandenpom Garnisun 2 Bandung, memberi himbauan agar pengunjung melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Meningkatnya covid 19 di Kota Bandung, juga menjadi perhatian bagi gugus tugas covid 19 di Jawa Barat. Hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang berasal dari luar Kota Bandung yang datang.

Setelah mengunjungi tempat hiburan di Kawasan Dago petugas gabungan melakukan sosialisasi di café yang jaraknya tidak jauh dari Dago.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

Editor : KompasTV Bandung



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
18:37
HARI INI, KEMENKES PERIKSA 40.572 SPESIMEN COVID-19   MENDIKBUD MENCATAT 15.000 MAHASISWA MENJADI SUKARELAWAN MITIGASI COVID-19   POLISI KEMBALI PANGGIL PEGAWAI KEJAKSAAN AGUNG YANG MENJADI TERSANGKA KASUS KEBAKARAN   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT 3.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DALAM 24 JAM TERAKHIR   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT ADA 4.029 KASUS BARU HARI INI   PRESIDEN JOKOWI BERTERIMA KASIH KEPADA PUTRA MAHKOTA ABU DHABI MOHAMED BIN ZAYED KARENA NAMANYA DIJADIKAN NAMA JALAN   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH JELASKAN URGENSI PEMBANGUNAN PARIWISATA DI PULAU RINCA   KETUA MPR BAMBANG SOESATYO MINTA PEMERINTAH LIBATKAN PEGIAT LINGKUNGAN DALAM PEMBANGUNAN PARIWISATA DI PULAU RINCA   WALI KOTA SOLO FX RUDYATMO BERHARAP TAK ADA PHK KARYAWAN SETELAH PEMERINTAH PUSAT TIDAK NAIKKAN UPAH MINIMUM   WAPRES MA'RUF AMIN MENILAI PILKADA TETAP DIGELAR UNTUK PENUHI HAK KONSTITUSI RAKYAT   KETUA DPR PUAN MAHARANI BERHARAP GENERASI MUDA BISA MENJADI PILAR KEBANGKITAN MENGHADAPI PANDEMI COVID-19   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 MINTA DESTINASI WISATA ANTISIPASI KLASTER LIBUR PANJANG   SATGAS PENANGANAN COVID-19 BERHARAP MAHASISWA IKUT MENYADARKAN MASYARAKAT SOAL ANCAMAN COVID-19   NAWAWI POMOLANGO: DENGAN PERPRES SUPERVISI, TAK ADA LAGI PENEGAK HUKUM YANG TIDAK BEKERJA SAMA DENGAN KPK