Kompas TV regional berita daerah

Penampakan Sky Bridge Stasiun Bandung

Kompas.tv - 28 September 2020, 14:18 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

PT Kereta Api Daop 2 Bandung, membangun skybridge atau jembatan layang di peron Stasiun Bandung. dengan adanya fasilitas ini, naik dan turun kereta api menuju peron akan semakin mudah dan lebih aman.

Ada pemandangan baru di Stasiun Bandung, sebuah jembatan layang modern atau skybridge, membentang dari arah selatan menuju utara stasiun. Meskipun masih dalam tahap penyempurnan, skybrdige ini sudah digunakan sejak pertengahan September 2020.

Skybridge ini secara estetika memiliki desain yang menawan dan memudahkan para penumpang kereta api untuk berpindah ke peron lain menggunakan tangga jalan atau escalator.

Jembatan dengan kapasitas 500 orang ini akan mempercepat boarding penumpang kereta api, 5 menit untuk kereta api lokal dan 10 menit untuk kereta api jarak jauh. Ini merupakan bagian dari upaya PT Kai Daop 2 Bandung dalam memberikan pelayanan kepada pengguna jasa Kereta Api.

Skybridge ini merupakan fasilitas pertama di Wilayah Daop 2 Bandung yang dibangun sejak desember tahun 2019 lalu. Dengan jembatan ini, penumpang tidak diperkenankan melintasi jalur Kereta Api langsung atau menyeberangi kereta api untuk menuju jalur kereta api tujuan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.