Kompas TV regional berita daerah

Kafe Unik Bertemakan Suku Indian

Kompas.tv - 28 September 2020, 09:49 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Seperti inilah Cafe Indian di komplek La Ranch di Desa Limbangan, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. Kerlap kerlip lampu dan tatanan Kafe berkonsep suku indian dari amerika ini selalu menjadi incaran pengunjung yang ingin melepas penat.

 

Karena masa pandemi Covid-19, pengunjung Kafe yang masuk wajib memakai masker, dicek suhunya, hingga penerapan jaga jarak antar meja makan. Karyawan yang bekerja unik, karena memakai pakaian khas suku indian. Jika malam hari, pengunjung akan dihibur dengan musik akustik yang dibawakan grup band indie.

 

Disini selain menawarkan Kafe berkonsep suku indian, pemiliknya juga menyediakan hewan-hewan untuk pembelajaran anak. Tenda-tenda dan pernak pernik suku indian juga ada di dalam Kafe yang berkonsep outdoor ini. Pengunjung selain bisa menikmati makanan juga bisa berfoto bersama hewan seperti kambing , burung hingga kuda dengan aksesoris indian.

 

Supriyanto selaku manager mengaku kafe bersuku indian merupakan ide agar semua kalangan bisa datang dari anak muda maupun keluarga. Adanya hewan-hewan di Kafe juga menjadi pembelajaran untuk anak-anak sehingga mereka tidak bosan.

 

Dengan menu standar seperti ayam bakar, ikan hingga kopi asli, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Anda berminat mengajak keluarga ke Kafe indian ini?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x