Kompas TV regional berita daerah

Sempat Viral Video Anak Kecil Tolak di Tilang, Polisi: Aksi "Freestyle" Kedua Bocah Sangat Berbahaya

Kompas.tv - 28 September 2020, 08:15 WIB
Penulis : Merlion Gusti

GOWA, KOMPAS.TV - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang bocah menolak saat akan ditilang oleh polisi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mendadak viral di media sosial.

Sebelumnya , polisi mendapati kedua bocah ini tengah melakukan aksi freestyle di jalanan, tanpa helm, dan perlengkapan berkendara.

Di dalam rekaman berdurasi satu menit ini, terlihat dua orang bocah terus menangis dan memohon ampun dihadapan polisi, agar motor yang mereka kendarai tidak ditahan.

Kejadian ini bermula saat Kapolsek Tinggimoncong, mendapati kedua bocah ini sedang melakukan aksi "Freestyle" di jalan raya, tanpa perlengkapan berkendara.

Meski menangis,  polisi tetap memberikan efek jera kepada kedua bocah tersebut, agar kejadian yang sama tidak mereka ulangi lagi.

Selain itu, polisi  juga mengimbau kepada seluruh orangtua, agar bisa selektif dalam memberikan fasiltas kendaraan sebagai upaya untuk menghindari kejadian-kejadian yang dapat membahayakan nyawa sang anak.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.