Kompas TV olahraga kompas sport

Tim Pelatih PSS Sleman Terkendala Bahasa

Senin, 28 September 2020 | 06:30 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Belum hadirnya Pelatih Kepala Dejan Antonic dalam sesi latihan PSS Sleman, menyebabkan tim pelatih terkedala komunikasi dengan sejumlah pemain asing. 

Meski demikian, secara taktik dan strategi, skuat Elang Jawa dianggap siap memulai kompetisi liga satu yang tinggal menghitung hari.
 
Jelang dimulainya kembali Liga Satu awal Oktober mendatang, para pemain PSS Sleman terus mematangkan persiapan di lapangan Yogyakarta Independen School, tanpa kehadiran pelatih kepalanya, Dejan Antonic.

Sayang, tidak hadirnya dejan Antonic di lapangan, ternyata berdampak pada kendala komunikasi antara tim pelatih dengan sejumlah pemain asing.

Di laga perdana, PSS Sleman akan bertemu tim promosi, Persik Kediri. 

Jika terpaksa tanpa didampingi langsung oleh Dejan Antonic, tim pelatih Elang Jawa berharap, kendala komunikasi dengan sejumlah pemain asing bisa diatasi saat laga digelar 2 kali 45 menit. 

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV
 

Editor : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:37
KETUA MPR MINTA PEMDA DAN MASYARAKAT TETAP MENJAGA KUALITAS PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA KETAT   MENTAN IMBAU DISTRIBUTOR AWASI DAN PERMUDAH AKSES PETANI MENDAPATKAN PUPUK BERSUBSIDI   POLRES JAKARTA SELATAN AKAN BENTUK SATGAS KHUSUS TANGANI KASUS BEGAL SEPEDA   PEMPROV SULAWESI SELATAN BONGKAR STADION MATTOANGING UNTUK DIBANGUN ULANG AGAR MEMENUHI STANDAR FIFA   DIREKTUR UTAMA BIO FARMA SEBUT BELUM ADA INDIKASI YANG MENGHAMBAT UJI KLINIS VAKSIN   MENKEU: PEMERINTAH FOKUS 400 DESA DI DAERAH TERTINGGAL, TERLUAR, DAN TERDEPAN TERHUBUNG JARINGAN INTERNET PADA 2021   PMI FOKUS ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 DI PENGUNGSIAN BENCANA ALAM   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SIAPKAN NOTIFIKASI PENGATURAN IMPOR KE WTO   TAMBANG BATU BARA ILEGAL DI SUMATERA SELATAN AMBLES, BPBD: 11 ORANG MENINGGAL   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: PENUMPANG KERETA DAN PESAWAT TETAP HARUS LAMPIRKAN HASIL TES COVID-19   PRESIDEN BELUM TANDA TANGANI UU CIPTA KERJA, KEPALA KSP MOELDOKO: TINGGAL MENUNGGU WAKTU   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO LARANG MASYARAKAT KE TEMPAT WISATA YANG TAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN   KEPALA BNPT BOY RAFLI AMAR: AJARAN RADIKALISME INTOLERANSI MASIF DISEBARKAN LEWAT MEDIA SOSIAL   KOMNAS HAM: 12 KASUS YANG DISERAHKAN KE PEMERINTAH MERUPAKAN PELANGGARAN HAM BERAT YANG TERJADI DI MASA LALU