Kompas TV olahraga kompas sport

Liga Spanyol: Barcelona Kandaskan Perlawanan Villareal 4-0

Senin, 28 September 2020 | 05:28 WIB
liga-spanyol-barcelona-kandaskan-perlawanan-villareal-4-0
Lionel Messi dan Ansu Fati dalam laga melawan Villareal, Senin (28/9/2020) (Sumber: Instagram Barcelona)

KOMPAS.TV - Barcelona meraih kemenangan telak 4-0 kala berjumpa Villareal dalam lanjutan pekan ketiga Liga Spanyol, pada Senin (28/9/2020) dini hari.

Berlangsung di Camp Nou, kolaborasi antara pemain muda dan pemain senior Barcelona mulai terlihat efektif. Pemain muda Ansu Fati  menyumbang dua gol pada babak pertama, tepatnya di menit ke-15 dan 19.

Sedangkan dua gol lainnya disumbangkan oleh sang legenda Lionel Messi di menit ke-35 dan gol bunuh diri Pau Torres di injury time paruh pertama menit 45.

Barcelona yang tampil sebagai tuan rumah langsung terlihat agresif sejak awal babak pertama dimulai. Ansu Fati yang turun sebagai starter pun langsung meneror pertahanan Villareal saat pertandingan memasuki menit 5.

Blaugrana akhirnya membuka skor keunggulan lewat Ansu Fati, pada menit ke-15.

Jordi Alba, yang berhasil lolos dari jebakan offside, menggiring bola di sisi kanan pertahanan Villarreal. Fati, yang tiba-tiba masuk ke dalam kotak penalti Villarreal, langsung menyambar umpan silang yang dikirimkan Jordi Alba.

Sergio Asenjo terkejut dan tak mampu menepis bola hasil tembakan Fati. Skor 1-0 untuk Barcelona.

Barcelona menggandakan keunggulan hanya lima menit setelah gol pertama, tepatnya pada menit ke-20.

Lewat skema serangan balik, Philippe Coutinho mengirimkan umpan terobosan yang tak bisa diantisipasi lini belakang Villarreal.

Fati yang berdiri bebas dengan mudah menyarangkan bola ke gawang Asenjo untuk kedua kalinya. Skor 2-0 untuk keunggulan Barcelona.

Barcelona berupaya memperlebar keunggulan pada menit ke-26 lewat Jordi Alba.

Editor : Tussie Ayu

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:26
MENTERI PPPA DORONG PEREMPUAN TERLIBAT DAN KAWAL PROSES PILKADA SERENTAK 2020   PEMPROV BANTEN PERPANJANG PSBB DI TANGERANG SELATAN SELAMA SATU BULAN   KEMENDESA PDTT TARGETKAN PENDIRIAN 5.300 LEMBAGA KEUANGAN DESA HINGGA 2022   MENKES: TINGKAT KESEMBUHAN PASIEN COVID-19 DI INDONESIA MELAMPAUI PERSENTASE KESEMBUHAN SECARA GLOBAL   SATGAS PEN: BANTUAN SUBSIDI UPAH PEKERJA YANG BERPENGHASILAN DI BAWAH RP 5 JUTA GELOMBANG DUA CAIR NOVEMBER-DESEMBER   CEGAH BANJIR, KAMPUNG SEPATAN, JAKARTA UTARA, BUAT KOLAM RETENSI SEPANJANG 400 METER DAN KEDALAMAN 6 METER   POLISI PERIKSA PENGEMBANG MELATI RESIDENCE TERKAIT KASUS TURAP LONGSOR DI CIGANJUR   JAKSA PENUNTUT UMUM MINTA MAJELIS HAKIM PENGADILAN TIPIKOR JAKARTA TOLAK EKSEPSI JAKSA PINANGKI   KETUA SATGAS PEN SEBUT SERAPAN ANGGARAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL BELUM CAPAI 50 PERSEN   PT BIO FARMA BANTAH HARGA VAKSIN COVID-19 SINOVAC UNTUK INDONESIA LEBIH MAHAL DARI BRASIL   KETUA TGPF BENNY MAMOTO UNGKAP HINGGA KINI BELUM ADA SAKSI MATA DALAM KASUS PENEMBAKAN PENDETA YEREMIA   BAWASLU KALIMANTAN BARAT TEMUKAN 12 PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN DI PILKADA 2020   KETUA DPR PUAN MAHARANI: PILKADA PENTING DIGELAR DEMI PASTIKAN PENANGANAN COVID-19 DI DAERAH TERLAKSANA DENGAN BAIK   MENPAREKRAF WISHNUTAMA KUSUBANDIO: PROTOKOL KESEHATAN KUNCI BANGKITNYA PARIWISATA