Kompas TV nasional kriminal

Inginkan Uang Lebih, Motif Tersangka Pemerasan Rapid Test di Bandara Soekarno Hatta

Minggu, 27 September 2020 | 23:59 WIB
inginkan-uang-lebih-motif-tersangka-pemerasan-rapid-test-di-bandara-soekarno-hatta
Suasana Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta sudah sepi kembali setelah sempat terjadi antrean padat di posko pemeriksaan dokumen perjalanan, Kamis (14/5/2020). (Sumber: Istimewa/Angkasa Pura II)

TANGERANG, KOMPAS.TV - Motif EF, tersangka kasus dugaan pemerasan, penipuan, dan pelecehan melakukan aksinya karena menginginkan uang tambahan.

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta Komisaris Polisi Ahmad Alexander Yurikho.

Baca Juga: Polisi Buka Posko Aduan untuk Dalami Kasus Pelecehan saat Rapid Test di Bandara

"Yang bersangkutan menginginkan uang lebih," ujar Alex melalui pesan singkat, Minggu (27/9/2020). 

Alex mengatakan, tersangka sendiri mendapat bayaran per shift saat bertugas sebagai tenaga kesehatan di operator rapid test di Bandara Soekarno-Hatta.

Tersangka mendapat Rp 375.000 untuk sekali shift dari operator rapid test tempat dia bekerja. 

Menurut Alex, untuk lebih jelasnya keterangan tersangka akan diungkap dalam konferensi pers yang akan diselenggarakan Senin (28/9/2020) besok. "Besok ya, kita akan rilis," ujarnya kepada awak media.

Editor : Deni Muliya

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:50
POLDA METRO JAYA: POLISI TIDAK SEGAN BERTINDAK REPRESIF JIKA ADA PERUSUH RUSAK FASILITAS UMUM ATAU LAKUKAN KEKERASAN   BESOK, MENDAGRI KUMPULKAN GUBERNUR, BUPATI, & WALI KOTA MELALUI WEBINAR UNTUK MITIGASI LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER   MENKO PMK SEBUT UPACARA PEMBUKAAN DAN PENUTUPAN PIALA DUNIA U-20 DI INDONESIA DITIADAKAN MENGIKUTI STANDAR FIFA   MAJELIS HAKIM TEGUR TERDAKWA DJOKO TJANDRA YANG TERTIDUR SAAT PERSIDANGAN KASUS SURAT JALAN PALSU   BNPB MENGATAKAN WILAYAH SULAWESI MEMILIKI POTENSI BESAR DILANDA BADAI LA NINA   PN KELAS IB CURUP, BENGKULU, DITUTUP SEMENTARA WAKTU SEUSAI SATU ASN TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19    INFO TERKINI 20 OKTOBER: 2.540 PASIEN COVID-19 JALANI PERAWATAN DAN ISOLASI DI RSD WISMA ATLET KEMAYORAN, JAKPUS   KBRI ABU DHABI: PENAMAAN JALAN PRESIDEN JOKOWI MEREFLEKSIKAN HUBUNGAN ERAT INDONESIA DENGAN UNI EMIRAT ARAB   DUBES RI UNTUK UEA SEBUT NAMA PRESIDEN JOKOWI DIABADIKAN DI JALAN UTAMA, DEKAT ABU DHABI NATIONAL EXHIBITION CENTRE   DUA HAKIM TIDAK HADIR SIDANG, PN BANDUNG TUNDA PUTUSAN TERHADAP TERDAKWA PETINGGI SUNDA EMPIRE RADEN RANGGA SASANA   BAWASLU MENCATAT ADA 605 PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA 10 HARI KAMPANYE SERENTAK PILKADA 2020   GUBERNUR RIAU MINTA SEMUA KEPALA DAERAH DI KABUPATEN DAN KOTA TAMBAH RUANG ISOLASI PASIEN COVID-19   KASETPRES HERU BUDI HARTONO SEBUT PRESIDEN JOKOWI BERTEMU PM JEPANG YOSHIHIDE SUGA PUKUL 15.45 WIB DI ISTANA BOGOR   KASETPRES HERU BUDI HARTONO BANTAH PRESIDEN JOKOWI BERKANTOR DI ISTANA BOGOR UNTUK HINDARI PENGUNJUK RASA