Kompas TV TALKSHOW rosi

Medley Manuk Dadali & Kicir-Kicir Sri Hanuraga Trio ft. Dira Sugandi - ROSI

Minggu, 27 September 2020 | 21:45 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Sembilan tahun lalu KompasTV hadir di Indonesia, KompasTV bercita-cita menjadi Inspirasi Indonesia.

Tahun demi tahun dijalani banyak tantangan yang harus dihadapi, tapi tidak membuat semangat kami mundur, justru menjadikan kami semakin kuat menjadi televisi berita yang independen dan terpecaya.

Membawa filosofi mulia Kompas, KompasTV diharappkan selalu bisa menjadi penunjuk arah bagi pemirsa juga bangsa dan negara.

Mengudara pertama kali di sepuluh kota besar di Indonesia, KompasTV memberikan hiburan yang mencerahkan dan banyak mengeksplor kekayaan alam Indonesia.

Tahun demi tahu redaksi kami bertumbuh, termasuk dalam mengawal setiap momen penting di Negeri ini salah satunya mengawal pesta demokrasi pemilihan presiden.

Dengan bekal yang kuat menjadikan kami tahun 2016 teguh untuk bertransformasi menjadi TV berita yang memiliki independi dan menyajikan jurnalisme presisi.

Menjadi TV berita yang menyajikan rekaman berita dari seluruh pelosok penjuru mata angin Indonesia dan terus menjaga demokrasi.

KompasTV selalu hadir mengawal peristiwa besar secara cepat dan terus mengutamakan kebenaran. Karena kami Independen, Terpercaya!

#RosiKompasTV #KompasTV #9TahunKompasTV

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Peristiwa

Tabrak Pohon, Truk Terguling ke Sawah

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:40 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
01:58
SEBANYAK 831 ORANG LUKA-LUKA DAN 28 LAINNYA TEWAS AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI   SEBANYAK 51 ORANG DAN 2 LAINNYA TEWAS AKIBAT LEDAKAN PIPA GAS DI KOTA SAMAWAH, IRAK   PETENIS NOMOR DUA DUNIA, SIMONA HALEP, POSITIF TERINFEKSI KORONA   MANTAN AKTOR JAMES BOND, SEAN CONNERY, MENINGGAL DUNIA PADA USIA 90 TAHUN   PEBALAP LEWIS HAMILTON JADI YANG TERCEPAT PADA SESI LATIHAN BEBAS PERTAMA FORMULA 1 GRAND PRIX EMILIA ROMAGNA   RUSIA JANJI BANTU ARMENIA JIKA PERANG MELAWAN AZERBAIJAN SUDAH MENYENTUH YEREVAN   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD MINTA MASYARAKAT TAK ANARKISTIS TANGGAPI PERNYATAAN PRESIDEN PERANCIS   SLOVAKIA MULAI PENGUJIAN VIRUS KORONA SECARA MASSAL   SATGAS COVID-19 SUKABUMI: 31 WISATAWAN YANG SEDANG BERWISATA REAKTIF DARI HASIL TES CEPAT KORONA   SATGAS COVID-19: 739.722 SDM TENAGA KESEHATAN SUDAH DISIAPKAN UNTUK VAKSINASI KORONA   PEMPROV JABAR TETAPKAN UMP 2021 SAMA SEPERTI UMP 2020 SEBESAR RP 1.810.351   PEMKOT JAKSEL: HINGGA AKHIR OKTOBER 2020, VAKSINASI RABIES MENCAPAI 70% DARI TARGET 6.500 EKOR HEWAN PELIHARAAN   KEMENTERIAN PUPR: CAPAIAN PEMBANGUNAN PROGRAM SEJUTA RUMAH PER 26 OKTOBER 2020 SEBANYAK 532.254 UNIT   BNPB: TERHITUNG DARI 1 JANUARI-31 OKTOBER 2020, ADA 2.402 BENCANA DI INDONESIA