Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang Perhelatan Liga Satu, Pemain PSS Sleman Jalani Test Swab!

Kompas.tv - 27 September 2020, 19:45 WIB
Penulis : Dea Davina

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang bergulirnya kembali Liga Satu, seluruh pemain, pelatih dan ofisial PSS Sleman, Sabtu pagi mengikuti tes usap virus covid-19 untuk yang kedua kalinya.

Tes usap ini dilakukan untuk memastikan seluruh Tim Elang Jawa bersih dari virus covid-19 jelang bergulirnya kembali Liga 1 di awal bulan Oktober mendatang.

Selain untuk memastikan kondisi kesehatan tim PSS Sleman, tes usap juga menjadi syarat wajib yang dikeluarkan PT LIB sebagai salah satu poin regulasi penyelenggaraan kompetisi Liga Satu di masa pandemi virus covid-19.

Rencana, test swab ini akan dilakukan tiap dua pekan sekali.

Hasil test swab ini diperkirakan akan keluar dalam beberapa hari kedepan, sebelum laga perdana PSS Sleman menghadapi Persik Kediri digelar pada 1 Oktober mendatang.

Sebelumnya, pada tes usap pertama seluruh pemain, pelatih dan ofisial PSS Sleman dinyatakan bebas dari paparan virus corona.

HASIL TES USAP VIRUS COVID-19 INI DIPERKIRAKAN AKAN KELUAR DALAM BEBERAPA HARI KEDEPAN/ SEBELUM LAGA PERDANA PSS SLEMAN KONTRA PERSIK KEDIRI DIGELAR/ 1 OKTOBER MENDATANG// SEBELUMNYA/ PADA TES USAP PERTAMA/ SELURUH PEMAIN/ PELATIH DAN OFISIAL PSS SLEMAN DINYATAKAN BEBAS DARI PAPARAN VIRUS COVID-19//



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x